4 Tips Membeli Koper Untuk Liburan ke Luar Negeri

 On December 22, 2016  

Merencanakan liburan ke luar negeri bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ada salah satu hal yang sering kali membuat para wisatawan bingung yakni memiliki backpack atau koper untuk membawa barang bawaan yang akan digunakan untuk liburan.

Demi alasan praktis dan simple, seringkali orang lebih senang menggunakan tas jenis backpack atau carrier ketimbang memakai koper. Padahal membawa koper jauh lebih aman dibandingkan backpack atau tas lainnya.
4 Tips Membeli Koper Untuk Liburan ke Luar Negeri
Saat ini sudah banyak model koper hardcase tahan banting yang praktis dibawa untuk traveling ke luar negeri. Nah sebelum anda hendak memutuskan untuk membeli koper, ada baiknya memperhatian beberapa tips dibawah ini.

Sesuaikan Ukuran Koper Dengan Kapasitas Barang Anda 

Kini, koper sudah tersedia dengan begaram ukuran. Ada koper ukuran sedang ada juga ukuran yang besar. Jika anda ingin membawa kebutuhan liburan yang baik sebaiknya pilih koper yang besar. Dengan begitu semua perlengkapan liburan anda bisa dibawa. Selain menyesuaikannya dengan kebutuhan, anda juga harus menyisihkan sedikit ruang dikoper untuk membawa oleh-oleh yang anda beli nantinya. 

Pilihlah Bahan Koper yang Awet dan Tidak Mudah Rusak 

Bukan hanya ukuran saja, koper juga banyak variasi bahannya ada koper bahan hardcase ada juga koper berbahan softcare. Kelebihan koper hardcase dibandingkan koper softcare adalah bisa memberikan perlindungan secara optimal untuk barang bawaan anda yang rentan retak saat proses pengangkutan di Bandara ke dalam pesawat. Koper hardcase menjadi solusi yang tepat untuk anda untuk memangkut kebutahan perlengkapan liburan anda. Berbagai model koper hardcase tahan banting yang aman untuk dibawa traveling ke luar negeri bisa ditemukan di MatahariMall.com. situs toko online ini menyediakan berbagai koperliburan yang berkualitas  yang aman untuk dibawa kemana saja. 

Ada kunci gembok pengamannya 

Salah satu fasilitas menarik yang ada di koper adalah kunci gembok pengaman yang terdiri dari beberapa digit pin. Fasilitas ini lah yang menjadi daya tarik wisatawan untuk memilih membawa koper dibandingkan tas liburan lainnya. Dengan kunci gembok, anda sudah bisa meminimalisir tangan-tangan jahil membuka koper anda. Koper yang sudah memiliki standar keamanan internasional biasanya sudah dilengkapo dengan kunci standar TSA (Travel Sentry Approved).

Pilih Warna yang Mencolok 

Jangan heran kalau banyak koper yang berwarna terang hingga didesain dengan unik dan lucu. Hal ini adalah salah satu upaya untuk mencegah koper anda tertukar di bandara. Pilihlah koper yang berawarna terang atau terdapat ciri khas yang bisa jadi pembeda koper anda dengan koper orang lain. 
4 Tips Membeli Koper Untuk Liburan ke Luar Negeri 4.5 5 Sukadi December 22, 2016 Merencanakan liburan ke luar negeri bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ada salah satu hal yang sering kali membuat para wisatawan bin...


No comments:

Post a Comment