4 Smartphone Ini Memiliki Fitur Fast Charging

 On January 26, 2017  

Punya masalah dengan daya baterai ponsel yang cepat habis dan memerlukan waktu lama untuk mengisinya? Kini, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk membuang waktu mengisi daya baterai ponsel dalam waktu yang lama karena sudah ada beberapa smartphone yang dilengkapi dengan fitur fast charging yang akan membuat daya baterai ponselmu penuh dalam waktu yang lebih cepat. Berikut ini adalah beberapa daftar hp smartphone murah dengan fitur fast charging.

1. Xiaomi Redmi Note 3

Kamu bisa mendapatkan fitur fast charging di ponsel canggih murah meriah Xiaomi Redmi Note 3. Selain fitur fast charging yang dimilikinya, ponsel pintar Xiaomi ini juga dibekali dengan layar sebesar 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels. 
Ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan tercepat 4G LTE. Sistem operasi yang digunakan adalah OS Android v.5.1.1 Lollipop. Kapasitas penyimpanan internal ponsel ini sebesar 16 GB dan RAM 2GB. Ponsel ini dibanderol dengan harga 2-2.5 juta rupiah.  

2. Samsung Galaxy A9

Dengan kapasitas baterai 4000 mAh dan fitur fast charging yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A9 ini, kamu tidak perlu khawatir lagi soal baterai ponsel yang cepat habis jika sambungan internet dinyalakan. Ponsel ini sudah beredar sejak tahun 2016 silam ini memiliki tiga varian warna yakni putih, rose gold, dan pink. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar 4-5 juta rupiah.  
3. Lenovo ZUK Z1

Lenovo ZUK Z1 memiliki non-removable baterai sebesar 4100 mAh dan dilengkapi dengan  fitur fast battery charging. Ponsel ini juga dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan RAM sebesar 3 GB. Selain itu, Lenovo ZUK Z1 sudah memiliki kecepatan internet 4G LTE dan juga fitur fingerprint sensor.  Untuk kameranya, ponsel pintar ini memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP.  

4. Oppo R7 Lite

Vendor ponsel pintar Oppo juga tidak ingin kalah dengan smartphone lainnya. Oppo juga turut merilis ponsel berfitur fast charging milikya yakni Oppo R7 Lite. Ponsel ini dibekali dengan layar AMOLED 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Untuk kapasitas baterai yang dimilikinya antara lain 2330 mAh. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan 8 MP dan kamera utama 13 MP. Ponsel ini dijual dengan harga sekitar 5 jutaan. 

Itulah daftar smartphone yang memiliki fitur fast battery charging yang kamu bisa dapatkan dengan harga yang bersahabat. 
4 Smartphone Ini Memiliki Fitur Fast Charging 4.5 5 Sukadi January 26, 2017 Punya masalah dengan daya baterai ponsel yang cepat habis dan memerlukan waktu lama untuk mengisinya? Kini, kamu tidak perlu khawatir lagi ...


1 comment: