5 Tips Dalam Menyewa Apartemen Agar Cepat Laku

 On January 23, 2017  

Menyewakan unit apartemen tidaklah semudah menyewakan rumah dijual di bandung maupun tanah. Karena selain tempatnya yang tidak luas, menyewakan apartemen juga perlu memperhatikan target khusus agar cepat laku. Berikut beberapa tips dalam melakukan penyewaan apartemen agar apartemen yang kita sewa cepat laku di pasar properti

Rapikan apartemen anda terlebih dahulu

Siapapun yang hendak menyewa apartemen, pastilah menginginkan sebuah tempat tinggal yang bersih dan nyaman. Lantas untuk itu, sebelum anda menawarkan apartemen anda kepada seseorang alangkah baiknya anda merapikan apertemen tersebut.
Ilustrasi. Photoright: equolipt / pixabay.com
Dengan merapikan tataletak, dan beberapa furniture di dalamnya. Seketika apartemen anda akan tampak lebih bersih dan rapi, yang tentunya akan mudah dalam menarik perhatian dan minat calon pembelinya.

Tentukan tarif sewa apartemen

Biasanya tarif sewa apartemen berkisar sekitar 8 sampai 12 persen dari harga beli. Namun beberapa aspek juga dapat mempengaruhi harga sewa apartemen tersebut seperti lokasi yang sangat strategis, pemandangan yang indah, dan beberapa fasilitas yang terdapat dalam apartemen tersebut.

Semakin lengkap dan semakin strategisnya suatu lokasi tentu menjadikan harga sewa suatu apartemen tersebut naik hingga 2 sampai 3 kali lipat. Tetapi untuk mempermudah tarif sewa apartemen anda perlu mengecek kisaran harga sewa disekitar lokasi anda.

Pasang iklan

Dengan memasang suatu iklan dapat pula mempercepat lakunya apartemen yang anda miliki. Anda dapat memasang iklan baik itu secara online maupun offline. Namun saat ini iklan online lebih efektif dikarenakan pengakses dan pengguna media online baik itu media massa maupun media berita sangatlah tinggi. Selain itu ada beberapa apenyedia iklan yang menawarkan jasa pengiklanan secara gratis di website mereka.

Bekerja sama dengan agen

Anda pun dapat mempecepat lakunya apartemen anda dengan melakukan kerjasama dengan agen properti ataupun marketing. Karena biasanya para agen telah memiliki channel tersendiri dalam memasarkan dengan cara pofesional yang tepat sesuai keinginan anda.

Tawarkan kelebihan apartemen

Anda pun dapat mempercepat lakunya sewa apartemen dengan menawarkan kelebihan yang terdapat dalam apartemen anda. Anda dapat menawarkan dengan apa yang dimiliki oleh apartemen anda seperti lokasi yang sangat strategis, dan dekat dengan pusat pasar pembelanjaan. Dan lain sebagainya.

Itulah tips menyewakan apartemen agar cepat laku. Semoga bermanfaat bagi anda yang hendak menyewakan apartemen yang anda miliki.
5 Tips Dalam Menyewa Apartemen Agar Cepat Laku 4.5 5 Sukadi January 23, 2017 Menyewakan unit apartemen tidaklah semudah menyewakan rumah dijual di bandung maupun tanah. Karena selain tempatnya yang tidak luas, menye...


No comments:

Post a Comment