Kredit Tanpa Anggunan Bank Mega

 On January 14, 2017  

KTA atau redit tanpa angunan dari bank mega ini menawarkan pinjaman berupa uang tunai tanpa memerlukan jaminan. KTA Bank Mega ini menjadi salah satu solusi unutk mendapatkan pinjaman uang tanpa harus meyerahkan atau menjadikan barang berharga yang anda miliki sebagai jaminan. KTA Bank Mega dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan dimulai dari Rp 5 juta hingga Rp 200 juta dengan syarat yang mudah dan akan cepat cair. Tenor pinjaman ini pun disesuaikan dengan kemampuan dan kondisi debitur dalam melakukan pengembalian pinjaman mulai dari 1 tahun hingga 3 tahun.

Terdapat banyak keunggulan dari KTA Bank Mega diantaranya: dapat diajukan tanpa memerlukan jaminan atau angunan, syarat pengajuan yang mudah dengan proses persetujuan dan pencairan yang cepat, dapat digunakan untuk berbagai macam pembiayaan pribadi, angsuran tetap dimulai dari cicilan pertama hingga lunas, ddibitur bebas menentukan tenor pinjaman sesuai dengan kemampun dan dengan rentang waktu antara 1 tahun hingga 3 tahun, debitur mendapat fasilitas asuransi jiwa kredit dan juga suku bung yang rendah dan kompetitif.
Photoright: stevepb / pixabay.com
KTA Bank Mega dapat digunakan untuk berbagai keperluan pemohon seperti biaya pendidikan, biaya renovasi rumah, biaya pengobatan, biaya pernikahan, biaya liburan, modal usaha, pembelian alat rumah tangga atau elektronik dan kebutuhan financial yang lainnya.

Kriteria yang harus anda penuhi jika akan mengajukan KTA Bank Mega adalah atas nama pribadi dan bukan atas nama perusahaan, diantaranya adalah karyawan tetap yang telah memiliki lama kerja minimal 1 tahun, usia pemohon ketika melakukan pengajuan adalah 21 tahun hingga 55 tahun, pendapatan minimal Rp 2 juta rupiah per bulan, bagi anda yang berprofesi sebagai wiraswasta yaitu telah memiliki lama usaha minmal 2 tahun dan domisili pemohon adalah JABODETABEK.

Dan adapun dokumen pokok yang harus anda sediakan untuk persyaratan pengajuan KTA Bank Mega diantaranya: foto copy KTP, foto copy kartu kredit dengan masa aktif minimal sudah 1 tahun, foto copy ID card (karyawan), foto copy billing tagihan kartu kredit 1 atau 3 bulan terakhir, foto copy cover tabungan, materai Rp 6000 sebanyak 1 lembar dan foto copy NPWP (untuk pengajuan > Rp 50 juta).
Kredit Tanpa Anggunan Bank Mega 4.5 5 Sukadi January 14, 2017 KTA atau redit tanpa angunan dari bank mega ini menawarkan pinjaman berupa uang tunai tanpa memerlukan jaminan. KTA Bank Mega ini menjadi ...


2 comments:

  1. Saya jailani.sya mau ajukan pinjaman Rp.20,000,000.cicilan selama 24 bulan.buat tambahin usaha interior saya.No hp 082386737788

    ReplyDelete