Contoh Hotel Murah di Jogja yang Indah dan Nyaman

 On March 19, 2017  

Yogyakarta merupakan tempat tujuan yang sudah terkenal hingga mancanegara, bukan rahasia lagi, karena memang ada banyak hal yang ditawarkan disini. Jogja merupakan sebutan lain dari Yogyakarta, kota yang terkenal dengan sebutan kota pelajar dan juga kota budaya. Banyak kampus dan juga sekolah unggulan yang tersebar di Jogja, tak mengherankan bila kota ini mendapat julukan Kota Pelajar.

Keberadaan keraton yang masih terjaga hingga kini menjadikan Jogja kaya ragam budaya. Tidak mengherankan bila banyak pelancong yang berbondong-bondong untuk melihat langsung dari dekat, kearifan lokal yang masih terjaga hingga kini membuat Jogja begitu berkesan bagi mereka yang pernah mengunjunginya.
Hotel Orchid Wonosari. Source: www.misteraladin.com
Apakah hanya itu? Tidak, Yogyakarta juga kaya akan tempat wisata, mulai dari wisata buatan hingga wisata alam yang tersebar dibanyak tempat. Terkhusus untuk wisata alam, Jogja adalah tempat yang tepat. Ada wisata pegunungan yang sejuk di utara hingga deretan pantai indah di sebelah selatan, semua memiliki daya pikat yang berbeda-beda.

Tidak perlu kuatir bagi Anda yang hendak berkunjung ke Yogyakarta, bila ingin menikmati hingga puas keindahan Jogja bisa menginap barang beberapa malam. Banyak terdapat hotel murah dengan pelayanan yang memuaskan. Ingin tahu hotel mana saja? Nah, berikut ini contoh hotel murah di Jogja dengan pemandangan alam yang indah:

Hotel Cakra Kusuma

Salah satu hotel murah adalah Cakra Kusuma, lokasi hotel ini berada di Jl. Kaliurang Km 5,2 No 25, UGM, Yogyakarta. Cocok untuk yang sedang berwisata di daerah Sleman, sambil menikmati daerah perbukitan yang sejuk. Bukan hanya untuk yang sedang berwisata, bagi Anda yang berasal dari luar daerah dan sedang mencari kampus, menginap di hotel yang dekat dengan Kampus Universitas Gajah Mada ini pun juga nyaman. Harga mulai dari Rp 277.500

Griya Persada Hotel & Resort 

Pilihan lain adalah Griya Persada Hotel & Resort, dimana biasanya hotel ini merupakan pilihan popular bagi wisatawan bisnis maupun liburan. Terletak di Jl. Boyong 99 Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman atau kurang lebih 35 KM dari pusat kota dan 30 KM dari bandata. Letak hotel ini tidak jauh dari Lapangan Golf Merapi, Museum Ullen Sentalu maupun Gunung Merapi.

Fasilitas WiFi gratis untuk setiap kamar, keamanan 24 jam, dan fasiltas lain disedikan demi memanjakan para tamu. Loker, ruang penyimpanan pakaian, teh gratis, handuk, perapian disedikan juga di kamar tamu. Taman bermain, pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, spa, pijat dapat dinikmati juga di hotel ini. Harga mulai dari Rp 500.000.

Hotel Orchid Wonosari 

Lokasi Hotel Orchid Wonosari adalah di Jln. Baron Km. 9, Mulo, Wonosari. Pilihan para wisatawan, bagi yang menginginkan akses mudah ke wisata pantai, hotel ini adalah pilihan yang tepat. Dengan 34 kamar tidur yang tersedia memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya, didukung dengan fasilitas yang baik menjadikan hotel ini layak dijadikan tujuan ketika memilih hotel murah dengan layanan terbaik di tenggara Yogyakarta. Harga menginap di hotel ini Rp. 260.000.

Nah, demikian tadi beberapa hotel murah di Jogja dengan pemandangan alam indah yang bisa dijadikan tempat menginap saat berkunjung di Kota Pelajar. Harga yang tertera diatas adalah harga saat saya tuliskan artikel ini. Masih banyak sebenarnya hotel lain yang tak kalah murah dan juga berlatar belakang pemandangan indah, Anda bisa mencari lewat internet referensi hotel yang sesuai dengan keinginan. Intinya bahwa menikmati keindahan Jogja tak bisa dilewatkan hanya sebentar saja, persiapkan diri baik-baik, jangan lupa bermalam agar lebih puas, karena banyak hotel murah yang bisa memanjakan tidur dan membuat wisata jadi lebih berkesan.  Semoga bermanfaat.
Contoh Hotel Murah di Jogja yang Indah dan Nyaman 4.5 5 Sukadi March 19, 2017 Yogyakarta merupakan tempat tujuan yang sudah terkenal hingga mancanegara, bukan rahasia lagi, karena memang ada banyak hal yang ditawarkan...


No comments:

Post a Comment