Daftar Rumah Dijual di Bandung - Sukadi.net

March 14, 2017

Daftar Rumah Dijual di Bandung

Rumah dijual di Bandung – Kota Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan kota kembang merupakan daerah yang terkenal akan kunjungan wisatawannya. Baik itu wisatawan domestik maupun mancanegara.

Bandung mempunyai adat budaya yang masih kental sehingga banyak menarik wisatawan. Selain sebagai kota pariwisata, bandung juga dikenal sebagai kota pendidikan karena banyaknya pusat pendidikan yang ada di daerah ini.
Oleh karena itu, mempunyai rumah di bandung untuk sekedar tempat tinggal atau untuk investasi jangka panjang tentu menjadi keinginan bagi sebagian orang. Selain untuk hunian pribadi, rumah yang Anda miliki juga dapat disewakan sehingga Anda juga akan mendapatkan penghasilan.

Daftar rumah dijual di Bandung

  1. Rumah dijual di kawasan ujung berung Bandung dengan harga 330 juta rupiah. Memiliki luas tanah 120 m2 dan luas bangunan 36 m2. Rumah satu lantai ini memiliki 2 kamar tidur 1 kamar mandi dan dilengkapi dengan carport.
  2. Rumah dijual di kawasan cikadut Bandung dengan harga 270 juta rupiah. Memiliki luas tanah 100 m2 dan luas bangunan 36 m2. Rumah ini mempunyi 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi, dengan 1 garasi dan dilengkapi dengan carport dan taman.
  3. Rumah dijual di kawasan cikoneng dengan harga 575 juta rupiah. Rumah dengan luas bangunan 65 m2 ini memiliki 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Dilenkapi dengan pagar, kolam, dan taman, carport, dan kanopi.
  4. Rumah dijual di kawasan cihanjuang Bandung dengan harga 800 juta rupiah. Rumah 2 lantai ini memiliki luas tanah 102 m2 dan luas bangunan 150 m2. Mempunyai 4 kamar mandi dan 2 kamar mandi, dan carport.
  5. Rumah mewah dijual di kawasan sukajadi Bandung dengan harga 1 milyar rupiah. Memiliki luas tanah 110 m2 dan luas bangunan 163 m2. Rumah 1 lantai ini memiliki 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, dan dijual kosongan.
Demikian informasi mengenai rumah dijual di Bandung. Mungkin dapat menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang sedang mencari hunian di kawasan ini.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. kebetulan rumah saya juga di jual
    di JL. Bagus rangin no 21 , depan telkom dket Gasibu hhe
    skalian promosi yah min map

    ReplyDelete