Memilih Busana Ideal Untuk Weekend

 On March 22, 2017  

Weekend identik dengan pergi keluar rumah, entah sendirian, bersama keluarga, pasangan, ataupun teman. Tujuannya juga beragam, mulai dari sekedar pergi ke pusat perbelanjaan hingga wisata ke luar kota. Kemanapun perginya, kamu bisa menggunakan tips fashion berikut agar busana yang kamu pilih terasa nyaman sehingga mendukung aktivitas liburan. 
Ilustrasi. Photoright: FULVIO_TOGNON / www.pixabay.com
Memadu madankan busana weekend juga tergolong mudah. Kita bisa menggunakan apapun yang nyaman dan memudahkan gerak. Agar tetap terlihat stylish, padukan bersama aksesoris yang sesuai. 

Tampilan Feminim di Weekend

Untuk kamu yang menyukai tampilan feminim, bisa padukan mini dress sebatas lutut dengan kardigan panjang. Gunakan sling bag dan sepatu bertali untuk melengkapi penampilan di weekend ini. Padu padan lain yang tetap terlihat feminim adalah rok pendek dengan kaos pendek.Tampilan ini sekaligus akan memudahkan kamu untuk bergerak dan cocok saat berlibur di daerah yang panas atau gerah. Sementara untuk kamu yang berhijab, bisa gunakan rok panjang dengan tunik yang serasi. Pilih bahan yang memiliki tekstur dingin serta menyerap keringat seperti spandex dan katun. 

Tampilan Boyish di Weekend

Selain tampil feminim, kamu juga bisa mencoba tampilan boyish. Gunakan skinny jeans dengan leather jacket warna hitam untuk tampilan boyish di akhir pekan ini. Padukan bersama sepatu boyish yang sesuai dan ransel ukuran sedang. Untuk gaya boyish yang lebih sederhana, kamu bisa pakai t-shirt longgar dengan jeans. Pasangkan bersama sneaker favorit. Atau, bisa juga kamu kenakan kemeja flanel dengan jeans favorit serta sneaker yang nyaman. Untuk kamu yang berhijab, kenakan celana kulot longgar bersama atasan tunik senada. 

Gaya Casual di Weekend

Solusi untuk kamu yang nggak mau tampil feminim ataupun boyish adalah mencoba tampilan casual saja. Biasanya, jeans dan t-shirt saja sudah termasuk casual. Intinya adalah kamu memakai padu padan pakaian yang tetap membuatmu merasa nyaman saat menggunakannya. Kemeja flanel dan jeans yang termasuk gaya boyish juga bisa kamu gunakan untuk gaya casual. Lengkapi dengan sling bag atau ransel sesuai kebutuhan dan sepatu sneaker yang sesuai. Untuk aksesoris lain yang bisa dikenakan meliputi kacamata serta topi terutama kalau kamu hendak berlibur ke pantai.

Biar gaya di weekend semakin maksimal, lengkapi dengan make up natural yang sesuai dengan fashion kamu. Awali dengan foundation yang warnanya sama dengan warna kulit. Timpa dengan bedak yang tonenya juga sama dengan tone kulit. Bisa kamu tambahkan blush on warna pink agar pipi tampak cerah merona. Akhiri dengan lipstik warna nude atau oranye kecokelatan untuk tampilan natural serta earthy yang sesuai dengan gaya fashion. Kamu sudah siap menyambut weekend dengan tips fashion dan make up yang menunjang seperti ini. 
Memilih Busana Ideal Untuk Weekend 4.5 5 Sukadi March 22, 2017 Weekend identik dengan pergi keluar rumah, entah sendirian, bersama keluarga, pasangan, ataupun teman. Tujuannya juga beragam, mulai dari s...


No comments:

Post a Comment