Tips Membeli Baju Bayi yang Pas dan Juga Cocok untuk Anak

 On March 13, 2017  

Memiliki seorang bayi atau anak kecil di rumah memang memerlukan berbagai perlengkapan yang harus dipenuhi terutama untuk sebuah baju bayi, ini merupakan barang wajib yang harus dimiliki dan bahkan memang dari segi jumlah harus lebih banyak jika dibandingkan baju atau pakaian orang dewasa. Sebab secara kebersihan anak kecil tidak terlalu memperhatikan, bahkan untuk seorang bayi yang masih sering ngompol pastinya akan sangat membuat Anda kerepotan sebagai orang tua untuk sering menggonta-ganti pakaian anak Anda.
Ilustrasi. Photoright: 华 詹 / pixabay.com
Dalam memilih baju atau pakaian untuk bayi memang sebaiknya memperhatikan beberapa hal yang bisa membuat Anda bisa merasa tenang yakni misalnya saja pemilihan yang pas dan cocok ditinjau dari:

1. Ukuran,

Dalam memilihkan baju untuk bayi Anda maka sebaiknya disesuaikan ukurannya dan itu akan memberikan suatu penegasan bahwa Anda memang tidak salah dalam memilih. Karena pakaian yang cocok biasanya dilihat dari ukurannya dan sangat berpengaruh untuk Anda yang bisa menilai bagaimana atau cocok tidaknya bayi Anda menggunakan pakaian tertentu. Pilihlah pakaian yang setidaknya memiliki ukuran yang pas yakni tidak terlalu longgar dan juga tidak terlalu kecil sebab akan sangat mempengaruhi bagaimana nantinya anak Anda mengenakannya, untuk mereka yang baru memiliki seorang anak maka sebaiknya memilih ukuran yang agar sedikit longgar agar bisa tahan lama sebab perkembangan yang semakin ada pada anak-anak sudah tentu ukuran tubuh mereka akan semakin besar.

2. Jumlah,

Mengenai jumlah juga sudah menjadi hal mutlak yang harus Anda pikirkan sebab sudah barang tentu jumlah itu akan berpengaruh pada nantinya Anda akan memberikan jenis pakaian yang tepat untuk anak Anda dari segi misalnya saja tidak memilih pakaian yang memang memberikan kesan yang kurang tepat dan itu akan sangat mempengaruhi bagaimana pada akhirnya bisa membuat Anda merasa nyaman menggunakan jumlah tertentu dalam memilihkan pakaian yang tepat. Lebih baik memilihkan jumlah yang lebih agar pada akhirnya Anda tidak akan merasa kekurangan dan dalam kapasitas cukup, namun berlebihan juga tidak baik. Untuk itu pastikan saja sesuai dengan kebutuhan.

3. Kualitas,

Jangan hanya asal memilih dalam jumlah yang banyak namun tidak memikirkan bagaimana kualitas dari pakaian yang Anda pilih kan untuk anak Anda sehingga bisa menjadikan pilihan yang kurang tepat. Lebih baik pilih yang berkualitas meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, sebab lebih bisa bertahan lama dan awet.

4. Ragam, 

Memilih baju bayi juga pastikan pilihan tepat misalnya saja dari segi ragam yang banyak sehingga tidak akan memberikan kesan bosan untuk dilihat dan bayi Anda pun merasa nyaman menggunakan jenis dan macam pakaian yang dimilikinya.
Tips Membeli Baju Bayi yang Pas dan Juga Cocok untuk Anak 4.5 5 Sukadi March 13, 2017 Memiliki seorang bayi atau anak kecil di rumah memang memerlukan berbagai perlengkapan yang harus dipenuhi terutama untuk sebuah baju bayi ...


2 comments:

  1. harga dan ukuran biasanya yg jadi pertimbangan utama saya :)

    ReplyDelete
  2. ada yang lebih penting dari itu semua
    punya Bayi nya hikx hikx

    ReplyDelete