Udah Ga Zaman Pinjam Uang Ke Bank - Sukadi.net

March 20, 2017

Udah Ga Zaman Pinjam Uang Ke Bank

Ada masa dimana anda mempunyai cukup uang dan dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Dan ada masa dimana anda sedang dalam keadaan terpuruk, tidak mempunyai uang dan pilihan terakhir yang dapat membantu anda hanya meminjam uang. Meminjam uang biasanya denagn meminjam kepada tetangga atau bank dengan waktu yang sangat lama dan harus bolak–balik mengurus dokumen dan beberapa syarat yang harus dipenuhi dan dilengkapi. Namun pada zaman sekarang kita dapat dengan mudah mendapatkan jasa pinjaman uang secara online. Melalui beberapa situs, anda sudah dapat memperkirakan berapa jumlah uang yang akan anda pinjam, dan perkiraan jumlah cicilan. Berikut adalah beberapa jenis jasa pinjaman uang secara online yang bisa anda pilih. Dan ini adalah daftar piliahannya:

Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu layanan perbankan bernama Ammar Bank. Jika bank-bank lain tidak memisahkan layanan peminjaman uang dengan produk perbankan lainnya, maka Ammar Bank melakukan hal yang sebaliknya. Itulah salah satu mengapa layanan pinjaman ini sedikit berbeda dengan pinjaman lainnya.  Beberapa fitur diklaim menjadi andalan layanan  jasa pinjaman uang ini Karena dilakukan tanpa menggunakan kartu kredit sama sekali. Nilai plafon pinjaman mulai dari Rp 2.000.000 sampai Rp 10.000.000. Bunga yang ditawarkan terbilang flat yaitu sebesar 3% per tahun. Waktu angsurannya dari enam hingga dua belas bulan.

CekAja

CekAja adalah jasa pinjaman uang secara online yang mengajak masyarakat untuk membandingkan jumlah pinjaman yang akan diajukan terlebih dahulu. CekAja bekerjasama dengan seluruh bank yang ada di Indonesia untuk memberikan layanan pinjaman uang secara online. Disini anda diajak ebih cerdas mempertimbangkan secara matang dalam peminjaman uang yang akan anda lakukan. Terdapat fitur kalkulator yang dapat membandingkan terlebih dahulu kebutuhan keuangan yang sudah dituju. Disini anda bisa mendpat banyak pilihan ari mulai mengajukan pinjaman dari berbagai macam bank, angsuran dan waktu sesuai kebutuhan.

Wedlite

Wedlite menyediakan layanan pinjaman uang online khusus untuk pernikahan.Layanan ini di khususkan untuk pasangan yang terkendala biaya menyangkut dengan hari bahagia mereka. Layanan ini membebaskan Masyarakat untuk memilih seberapa besar pinjaman yang mereka akan ajukan sesuai dengan persiapan pernikahan yang akan mereka usung, dari mulai dari sewa gedung, dekorasi hingga katering bisa disesuaikan dengan layanan yang disediakan wedlite.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda