10 Hotel Yang Paling Unik dan Aneh di Dunia

 On July 20, 2017  

Ketika Anda berkunjung ke berbagai tempat wisata di dunia, Anda tentu ingin menginap di tempat yang unik. Dengan begitu, pengalaman liburan yang didapat menjadi lebih seru dan menyenangkan. 
Aviary Hotel (Source: aviaryhotel.com)
Berikut adalah beberapa nama hotel yang memiliki desain unik dan pemandangan menarik.

Hotel Central and Cafe, Denmark

Hotel Central and Cafe yang terletak di kota Copenhagen, Jerman ini memiliki satu jenis kamar yang berukuran sangat besar yaitu 8x10 ft. Selain kamar yang berukuran sangat besar ini, siapapun yang datang menginap bisa menikmati fasilitas kamar mandi, televisi, dan mini bar yang menyediakan kopi setiap pagi.

El Cosmico, Marfa, USA

Saat pergi ke Texas, USA, siapapun bisa menjumpai penginapan El Cosmico Marfa yang mengusung tema nomaden hotel. Disini, pengunjung yang datang bisa memilih sendiri shelter yang ingin digunakan, mulai dari tenda kemah, tenda safari, maupun trailer kontainer yang didesain vintage. Selain desain kamar yang dibuat sederhana, pengunjung bisa langsung merasakan interaksi dengan alam sekitar.

Hotel Marques de Riscal, Spanyol

Hotel Marques de Riscal adalah hotel yang dibuat oleh arsitek terkenal Frank Gehry dan berlokasi di Elciego, La Rioja. Dibuat dari struktur titanium, hotel ini memiliki kebun anggur dan restoran kelas atas yang menyajikan beragam hidangan kelas satu.

Sheraton Huzhou Hot Spring Resort, Tiongkok

Sheraton Huzhou Hot Spring Resort termasuk salah satu hotel terunik di dunia yang terletak di danau Taihu, Tiongkok. Mengusung tema donut, bangunan hotel setinggi 27 lantai ini dibangun oleh arsitek terkenal Ma Tansong yang juga menangani pembangunan Zaha Hadid di London. Bangunan hotel yang membentang di antara kawasan Nanjing dan Shanghai ini dilengkapi dengan fasilitas mewah yang tidak bisa ditemui di hotel Tiongkok lainnya.

Aviary Hotel, Indonesia  

Jika Anda ingin menginap di hotel yang mengkombinasikan suasana alam dengan kehidupan ditengah perkotaan, Anda mungkin bisa berkunjung ke kawasan Bintaro, Jakarta, Indonesia. Disini ada Aviary Hotel yang mengusung tema sangkar burung raksasa, dimana pengunjung bisa menginap sambil menikmati pemandangan di dalam sangkar burung setinggi tiga lantai. Ada banyak spesies burung yang pastinya membuat Anda nyaman dan senang dengan suasana kicaunya di pagi hari.

Quinta Real Zacatecas, Meksiko

Bangunan hotel mewah Quinta Real Zacatecas dibangun ditengah arena adu banteng yang dilakukan terakhir tahun 1975. Dengan bangunan bar dan kamar yang tersusun dari bata merah, hotel ini memberikan kesan yang eksotis dan menyenangkan.

Capsulevalue Kanda, Jepang

Satu lagi hotel unik yang terdapat di Tokyo Jepang. Bangunan hotel Capsulevalue Kanda ini mengusung bentuk kapsul yang saling berhadapan antara satu dengan lainnya. Selain mendapat pemandangan yang unik, Anda bisa membayar biaya menginap dengan harga yangs angat terjangkau, karena per malam, Anda hanya akan dikenakan biaya sekitar £30.

Arctic TreeHouse Hotel, Finnish Lapland, Arktik

Meski dibangun dikawasan kutub, hotel yang satu ini memiliki model bangunan yang sangat ramah lingkungan dan membuat siapapun yang menginap didalamnya bisa merasakan keindahan kutub Arktik. Dengan bangunan berbentuk kubus yang dilengkapi dengan jendela besar, fasilitas yang ada dalam hotel ini cukup lengkap dan nyaman.

Arian Amazon Towers, Brazil

Arian Amazon Towers, Brazil, yang terletak di dalam hutan Amazon dipastikan membuat Anda kaget sekaligus takjub karena suasana ramah lingkungan dan pemandangan yang ada di sekitar bangunan. Di dalam hotel, pengunjung bisa menemukan balkon privat yang langsung menghadap ke kawasan hutan hujan tropis.
10 Hotel Yang Paling Unik dan Aneh di Dunia 4.5 5 Sukadi July 20, 2017 Ketika Anda berkunjung ke berbagai tempat wisata di dunia, Anda tentu ingin menginap di tempat yang unik. Dengan begitu, pengalaman liburan...


1 comment:

  1. Beritanya unik, belum pernah tau sebelumnya. Thanks for sharing!
    Salam, Juliana www.bestmagz.id

    ReplyDelete