Kamera Leica Tersedia di JD.ID - Sukadi.net

July 7, 2017

Kamera Leica Tersedia di JD.ID

Kamera Leica Tersedia di JD.ID
Kalau kamu tengah mencari kamera Leica yang termahal, terbaik, maupun yang termurah, sekarang kamu bisa menemukannya dengan mudah. Di JD.ID aneka kamera Leica ini tersedia lengkap. 

Untuk pecinta fotografi, brand Leica memang memiliki tempat tersendiri. Sebab kamera yang asalnya dari Jerman ini sudah mulai ada sejak tahun 1914. Dengan sejarahnya yang panjang, tak pelak kalau memang Leica memiliki ikatan khusus di hati para fotografer. 

Kamera ini banyak digunakan oleh jurnalis maupun fotografer dunia dalam merekam aneka peristiwa yang pernah terjadi. Seperti ketika perang Dunia kedua, Leica banyak menemani untuk memotret beragam kejadian yang terjadi. 

Nah untuk kamu yang tengah mencari kamera Leica murah terbaru, bisa membelinya di situs JD.ID. Mau cari kamera Leica termahal yang harganya di atas Rp 100 juta pun tersedia di website tersebut, yaitu untuk tipe kamera LEICA M-P (TYP 240). Kamera tersebut tepatnya dijual dengan harga Rp 111.729.000. Sebagai sebuah kamera legendaris Leica, tipe produk ini memang paling banyak dicari dan menjadi buruan para kolektor. Bentuknya sangat elegan dan merupakan kamera incaran fotografer profesional. 

Sebetulnya Leice TYP 240 itu bukanlah kamera termahal. Sebab ada tipe kamera Leica lainnya yang dibanderol dengan harga lebih mahal, yaitu untuk jenis kamera LEICA M Monochrom (Typ 246) yang berwarna body hitam ini. Harganya sekitar Rp 120 juta. Tentu saja ini bukan kamera digital biasa. Sebab kamera digital ini memiliki kemampuan lebih dalam menangkap gambar. Hasilnya pun detail gambar sangat mantap. 

Inilah kamera yang banyak diandalkan untuk memfoto gambar monokrom. Kamera ini memiliki resolusi 24Mp dengan menggunakan sensor CMOS monokrom. Detail dan kontrasnya gambarnya sangat baik. Untuk Anda yang selama ini merupakan penggemar fotografi pasti tahu sendiri bagaimana kualitas kamera Leica ini. 

Tentu tidak hanya yang berbandrol di atas Rp 100 juta. Untuk kamera Leica yang harganya di bawah Rp 100 juta pun tersedia. Seperti untuk tipe kamera Leica SL (Typ 601) dan Leica M-D (TYP) 262) yang dijual dengan harga berkisar Rp 95 juta. Lalu untuk kamera Leica M (TYP 262) dijual lebih murah lagi dengan banderol Rp 88 juta. Jika ingin yang lebih murah lagi ada kamera Leica Q (Type 116) yang harganya sekitar Rp 68 juta.

Sementara untuk kamera termahal Leica yang dijual di JD.ID itu adalah Leica tipe S (TYP 007) yang harganya sekitar Rp 300 juta. Kamera digital ini memang mantap banget karena memiliki kualitas video recording 4K dengan high speed 3.5fps dan live view CMOS. 

Kamera Leica Murah


Bila kamera kelas atas Leica itu dianggap masih terlalu mahal, sementara misalnya budget yang Anda miliki tidak lebih dari Rp 5 juta, berarti jenis kamera Leica Sofort yang cocok untuk Anda beli. Harganya Rp 4,8 juta. Kamera ini tersedia dalam berbagai warna seperti putih, orange dan warna mint hijau. 

Di website JD.ID itu juga dijual lensa Leica. Harga yang ditawarkan bervariasi, seperti untuk Leica Elmar-M 24MM F/3.8 ASPH yang ditawarkan dengan harga Rp 38 juta. Kalau untuk lensa Leica Summiluc M21mm f/1.4 ASPH harganya mencapai Rp 114 juta.

Sekarang tergantung pada diri Anda mau membeli yang mana. Yang jelas untuk daftar koleksi kamera Leica terlengkap bisa ditemukan di situs online shopping JD.ID tersebut. Tenang saja, pembelian di website tersebut terjamin keamanannya. Sebab JD ini memang merupakan situs dengan reputasi baik dan memiliki modal besar untuk mengembangkan dunia ecommerce di tanah air. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda