Nonton Bola, Film, TV, Dan Musik Secara Online

 On August 7, 2017  

Sudah bulan Agustus, tidak terasa sudah lewat pertengahan tahun 2017. Saya percaya sudah banyak umbul-umbul dan bendera yang terpasang sampai sudut wilayah di Indonesia, maklum saja karena di bulan ini Bangsa Indonesia memperingati hari ulang tahun kemerdekaan yang ke-72. Sudah sepantasnya dan bukan hal yang aneh, sudah menjadi agenda tahunan, dan harus di dukung sepenuhnya. Karena tugas kita saat ini adalah mengisi kemerdekaan.

Tapi, sebenarnya bukan hanya kemeriahan perayaan HUT RI di bulan Agustus yang layak dinantikan, tapi, bagi pecinta sepak bola di liga-liga Eropa, maka bulan ini juga menjadi awal persaingan tim-tim Eropa memperebutkan tropi juara. Iya, akan segera bergulir liga top di negara-negera dengan kompetisi yang digandrungi di seluruh dunia.

Liga Inggris akan dimulai tanggal 12 Agustus 2017 ini, pembukaannya sudah ditandai dengan pertandingan Community Shield antara Chelsea vs Arsenal, dimana Arsenal keluar sebagai juara setelah menang lewat drama adu penalti. Liga top Eropa lain juga akan segera menyusul, tentu ini adalah akhir dari penantian setelah beberapa bulan yang lalu liga-liga Eropa berakhir dan meunculkan juaranya masing-masing.

Dengan banyaknya pertandingan bagus yang berlangsung tiap pekannya, ada hal yang terkadang membuat kurang menyenangkan, penyebabnya adalah keterbatasan siaran langsung pertandingan sepak bola. Karena memang tidak semua pertandingan disiarkan, kalau pun ada siaran langsung bisa jadi yang disiarkan bukanlah tim kesayangan, sehingga kurang asik juga saat menontonnya. Kalau tidak karena faktor itu, terkadang untuk beberapa wilayah tidak bisa menangkap siaran televisi yang menyiarkan langsung pertandingan.

Ada sih televisi yang menayangkan banyak siaran langsung pertandingan, hampir semua pertandingan disiarkan, tapi bisanya hanya bisa menyaksikan lewat televisi berbayar. Bagi yang punya anggaran lebih sih bisa berlangganan, kalau yang tidak punya anggaran tentu harus bisa menerima apa yang disiarkan langsung oleh televisi.
Ada hal yang sedikit melegakan, dimana keberadaan internet menjadikan segala sesuatu menjadi mungkin. Kita bisa menyaksikan pertandingan sepak bola secara online, dengan dukungan internet kita bisa menyaksikan lewat live streaming. Seperti apa yang ditawarkan oleh Tokopedia, biasanya orang nonton streaming menggunakan pulsa atau paket data, tapi di Tokopedia bisa diperoleh paket voucher streaming dengan berbagai pilihan, selain pulsa tentu saja. Karena saat ini juga bisa membeli pulsa dengan mudah di Tokopedia.

Bukan hanya siaran bola saja, ada banyak acara maupun siaran televisi yang bisa disaksikan lewat streaming, tapi bisa juga jutaan film, acara musik, dan hiburan lainnya. Untuk urusan kenyamanan nonton Film, TV, & Musik secara online, bisa membeli voucher streaming di Tokopedia. Ya, bayar & nonton streaming di Tokopedia memberikan kemudahan dan kenyamanan, bisa berlangganan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, atau satu tahun sekalian.

Kabar baiknya lagi, kita juga dapat mengunduh film dan musik favorit secara legal ke perangkat yang kita gunakan, dengan mengunduh film atau musik maka nantinya bisa kita tonton dan dengarkan ketika kita sedang offline. Hal yang perlu diperhatikan agar kuota tidak boros adalah memastikan bahwa perangkat yang kita gunakan untuk streaming sedang terhubung dengan WiFi. 

Tentu saja apa yang ditawarkan oleh Tokopedia tersebut layak untuk dicoba. Saat ini ada banyak acara yang terlewat, dengan melihat tayangan secara online akan menjadikan waktu lebih bermanfaat, bisa nonton TV, film maupun musik dimana saja, bisa lewat tablet, mobile, maupun desktop. Jadi, dengan adanya kemudahan dalam menyaksikan aneka hiburan lewat online tidak membatasi keinginan untuk dapat mencari hiburan sesuka hati.
Nonton Bola, Film, TV, Dan Musik Secara Online 4.5 5 Sukadi August 7, 2017 Sudah bulan Agustus, tidak terasa sudah lewat pertengahan tahun 2017. Saya percaya sudah banyak umbul-umbul dan bendera yang terpasang samp...


5 comments:

  1. makin praktis saja semuanya ya mas :)

    ReplyDelete
  2. eh, udah bisa ya bayar di Toped?

    ReplyDelete
  3. eh bayar toh, kirain gratisan, hehehe

    ReplyDelete
  4. wah..memang gampang dengan tokopedia

    ReplyDelete