Cara Memesan dan Mengetahui Harga Tiket Garuda di Blanja.com - Sukadi.net

October 28, 2017

Cara Memesan dan Mengetahui Harga Tiket Garuda di Blanja.com

Akhir tahun merupakan waktu yang tepat bagi siapa saja untuk menikmati liburan bersama keluarga. Di akhir tahun akan ada banyak masa liburan yang bertepatan dengan liburan sekolah dan liburan hari raya. Kesempatan jarang ini sebaiknya segera dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga menikmati pemandangan di berbagai tempat wisata. Untuk transportasi yang digunakan, sebaiknya Anda mempercayakannya kepada Garuda airlines yang sudah melayani bangsa selama puluhan tahun untuk transportasi jarak panjang. Apalagi sekarang Anda sudah bisa memesan dan mengecek harga tiket Garuda di blanja.com sehingga lebih mudah dan cepat.
Ilustrasi. Photoright: Edwin / www.pixabay.com
Blanja.com merupakan situs belanja yang bisa Anda andalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan keluarga. Dari mulai pakaian, tas, sepatu hingga makanan dan perangkat olah raga bisa Anda dapatkan dengan mudah di situs belanja ini. Fitur terbaru dari blanja.com adalah layanan berbasis online yang menyediakan pulsa, paket data hingga pembelian tiket maskapai Garuda Indonesia. Garuda Indonesia sendiri dipilih oleh Blanja.com karena merupakan maskapai terbaik di negara kita dengan harapan untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan.

Layanan pembelian tiket Garuda di Blanja.com sudah tersinkronisasi dengan pembelian tiket di Garuda Indonesia. Ketika Anda masuk ke menu pembelian tiket Garuda, maka Anda akan dihadapkan pada menu yang harus diisi sesuai dengan rute perjalanan dan waktu yang dikehendaki. Dari informasi yang Anda isikan tersebut, Blanja.com akan langsung mendirect layanan ke halaman booking tiket di Garuda Indonesia. Halaman akan berubah menjadi website resmi Garuda Indonesia untuk memudahkan Anda memilih type kursi yang diinginkan dan jadwal penerbangan yang lebih spesifik. Garuda juga menyajikan informasi harga dari beberapa pilihan waktu penerbangan sehingga Anda bisa dengan mudah menyesuaikan pilihan berdasarkan budget yang dimiliki maupun jadwal yang Anda tetapkan.

Setelah memilih jadwal dan type kursi yang diinginkan, halaman akan beralih ke informasi pelanggan untuk menyesuaikan nama yang nantinya tertera di tiket pesawat dengan nama sesuai kartu identitas resmi Anda. pastikan Anda mengisi dengan benar informasi yang dibutuhkan agar tiket yang nantinya tercetak tidak mengalami kesalahan sehingga membuat tiket tidak bisa digunakan. Setelah itu Anda akan dialihkan ke halaman pembayaran yang bisa Anda lakukan dengan cara transfer ATM atau mbanking juga pembayaran kartu kredit. Pastikan Anda melakukan pembayaran sebelum batas waktu berakhir untuk bisa mendapatkan kode booking tiket sesuai dengan pesanan Anda.

Mudah bukan memesan dan mengecek harga tiket Garuda di Blanja.com. Nikmati kemudahan pemesanan tiket secara online untuk tiket maskapai penerbangan Garuda di Blanja.com agar Anda mendapatkan kemudahan dan ketetapannya. Selain tiket pesawat, Anda juga bisa sembari berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan liburan yang akan segera tiba.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda