Tips Membeli Sepatu Wanita Murah

 On October 16, 2017  

Sepatu wanita murah memang banyak digemari, terlebih bagi kalangan menengah kebawah. Tapi walaupun begitu, sebaiknya tetap pertimbangkan sisi kwalitasnya. Boleh murah namun sebaiknya jangan sampai yang murahan. Jadi, dengan padu padan yang pas, anda bisa tampil prima dan trendy
Ilustrasi. Photoright: Blanka Šejdová / www.pixabay.com
Nah, buat yang hobi berbelanja sepatu, tips-tips di bawah ini patut anda simak dan terapkan supaya bisa mendapatkan sepatu wanita murah namun berkwalitas.

1. Sesuaikan toko sepatu dengan budget yang dimiliki

Tips yang satu ini sering dilupakan wanita. Tak jarang mereka memaksa ingin membeli sepatu di pusat perbelanjaan besar walaupun dengan anggaran yang pas-pasan, hingga membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan sepatu yang sesuai dengan kantong. Hindarilah yang seperti ini. Pilihah toko sepatu paling bagus yang tidak memasang harga bandrol.

2. Sesuaikan selera dengan anggaran 

Jangan memaksa membeli sepatu dengan merk terkenal bila uang yang anda miliki tidak cukup. Pikirkanlah bahwa meskipun mahal, merk terkenal yang terlihat bagus belum tentu nyaman. Sebaliknya, sepatu yang biasa saja bisa nyaman dan cantik saat anda pakai, asal jeli dan sabar memilih. 

3. Jangan terpaku pada merk

Jika anda suka dengan sepatu merk tertentu hanya karena modelnya, maka pilihlah merk lain yang modelnya hampir sama dengan sepatu incaran anda tetapi dengan harga yang lebih murah. Satu hal yang paling penting untuk diperhatikan setiap akan membeli sepatu adalah bahannya. Selain harus kuat dan awet, pilihlah yang tidak membuat kaki sakit saat dipakai.

4. Pilih produk dalam negeri

Tips berikutnya agar mendapat sepatu wanita murah adalah dengan membeli produk/buatan Indonesia. Dengan bahan dan model yang sama, sepatu buatan dalam negeri jelas akan lebih murah harganya  dari sepatu import. Ini karena harga jadi barang-barang import dikenakan pajak serta biaya lainnya.

5. Membeli sepatu langsung pada produsen

Nah, ini juga tips jitu selanjutnya dalam mencari sepatu wanita murah. Jika tempat tinggal atau lokasi anda tidak terlalu jauh dari pusat industri sepatu, tidak ada salahnya jika membelinya langsung dari si produsen. Ini akan sangat menguntungkan karena harganya pasti lebih murah dibandingkan jika anda membelinya di toko. 

6. Manfaatkan diskon

Jangan malu untuk berburu diskon atau mengunjungi bazar sepatu murah. Jika anda jeli, maka bisa saja anda mendapatkan sepatu bagus dengan diskon fantastis. Terlebih saat hari-hari tertentu. Misalnya saat hari kemerdekaan, menjelang tahun baru, saat menjelang hari raya, dan sebagainya. Biasanya pada waktu-waktu tersebut, kebanyakan mall-mall besar akan bersaing dalam memberikan diskon dan harga semurah-murahnya. 

Selain dari yang sudah diulas di atas, kali ini akan kami jelaskan pula bahwa memilih sepatu bukan hanya faktor merk dan harganya tetapi juga perlu adanya kesadaran akan fashion.

Wanita dianggap sempurna dalam fashion bukan hanya dilihat dari sepatunya melainkan dari semua yang melekat pada dirinya mulai dari busana, aksesoris, termasuk riasan bahkan sampai model rambutnya. Jika memang demikian, maka seharusnya ketertarikan pada sepasang sepatu janganlah semata-mata hanya berdasarkan merk, model ataupun diskonnya. 

Tidak peduli sepatu itu bermerk atau tidak, mahal atau murah, sepatu hanya merupakan satu elemen saja dalam keseluruhan penampilan anda.  Sepatu yang anda kenakan harus mampu memberikan kesan ideal ketika dipakai bersama elemen lainnya. Lalu masihkan kita begitu terpaku pada merk atau harganya saja? 

Jadi intinya, hilangkan anggapan jika sepatu bermerk dan mahal menjamin tampilan bisa sempurna dan nyaman.  
Tips Membeli Sepatu Wanita Murah 4.5 5 Sukadi October 16, 2017 Sepatu wanita murah memang banyak digemari, terlebih bagi kalangan menengah kebawah. Tapi walaupun begitu, sebaiknya tetap pertimbangkan si...


1 comment:

  1. tips nya memang bisa diterapkan . terima kasih sharing infonya om

    ReplyDelete