Inilah Beberapa Barang yang Akan Tersedia Saat Promo Harbolnas 2017 - Sukadi.net

November 29, 2017

Inilah Beberapa Barang yang Akan Tersedia Saat Promo Harbolnas 2017

Sebuah kabar gembira akan hadir bagi para konsumen yang suka belanja secara online. Dan moment tersebut akan hadir pada akhir tahun 2017 mendatang. Tinggal menghitung hari lagi. Karena Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disebut dengan Harbolnas sebentar lagi akan hadir. Dengan berbagai tawaran diskon didalamnya akan membuat para tertarik untuk belanja dengan sangat banyak. Salah satunya adalah promo Harbolnas 2017. Dimana kegiatan rutin yang diselenggarakan pada setiap tahunnya. 

Bagi Anda yang belum mengetahui apa itu Harbolnas, adalah event yang diadakan setiap tahunnya oleh beberapa situs jual beli online. Agar memberikan kepuasan tersendiri untuk para konsumennya. Termasuk Bukalapak sendiri juga sudah lama mengikuti event tersebut. Selama Harbolnas sedang berlangsung, Anda akan dimanjakan dengan adanya diskon secara besar-besaran. Anda bisa membeli barang impian Anda secara murah dan praktis. 
Promo Harbolnas 2017
Saat Anda masih bingung ingin membeli barang apa saat adanya moment Harbolnas tersebut, cobalah untuk diingat-ingat kembali barang apa yang sedang Anda favoritkan. Karena mungkin Anda sedang mencoba mengumpulkan uang untuk bisa membelinya. Dengan adanya Harbolnas ini Anda bisa mendapatkan barang impian Anda dengan harga yang sangat murah, kualitas tetap sama. Maka, jangan lewatkan promo Harbolnas tersebut. 

Beberapa barang yang akan tersedia dalam promo Harbolnas 2017 adalah sebagai berikut:

Laptop Spek Dewa

Laptop ini adalah salah satu laptop yang sedang banyak diincar oleh para gamer. Laptop dengan spesifikasi yang sangat bagus. Sampai ada yang menyebutnya tingkat dewa. Harga pada hari biasa atau pasarannya memanglah sangat mahal. Tapi, saat event Harbolnas Anda akan mendapatkannya dengan harga yang lebih murah. 

Smartphone terkini

Anda pasti sangat menginginkan smartphone favorit Anda. dan tentunya smartphone tersebut harganya sangat mahal. Karena mempunyai fitur yang sangat bagus. Dengan belanja secara online saat Harbolnas di Bukalapak, Anda akan mendapatkan smartphone impian Anda dengan harga yang lebih murah. 

Drone

Adalah salah satu barang elektronik yang sedang booming saat ini. Dan tentunya Anda sangat ingin mempunyai barang ini. Karena akan lebih terlihat kekinian saat menggunakannya. Harga drone saat hari biasanya sangatlah mahal, sampai Anda harus berpikir beberapa kali jika ingin memilikinya. Tapi di Bukalapak akan disediakan drone dengan harga yang lebih murah. Tepat pada saat Harbolnas nanti. 

Sneakers keren

Di Bukalapak akan menyediakan beragam model sneakers keren yang sangat kekinian saat Harbolnas nanti. Jadi, pastikan tidak ketinggalan moment tersebut. 

Sepeda model terbaru

Banyak sekali keinginan yang akan segera terpenuhi dengan adanya Harbolnas tersebut. Salah satunya adalah sepeda dengan model terbaru. Di Bukalapak akan banyak menyediakan ragam varian sepeda dengan model terbaru dan sangat kekinian. 

Selain beberapa barang-barang promo diatas, Anda juga bisa belanja beberapa barang kebutuhan sehari-hari di Bukalapak. Dan juga dihadirkan dengan harga yang bakal bersaing ketat dengan beberapa situs belanja online yang lainnya, ataupun toko offline. Dan untuk berlangsungnya Hari Belanja Online Nasional, Bukalapak akan menyediakan beberapa barang khusus bagi para pelanggan dan konsumen setianya. Termasuk dengan menghadirkan produk-produk terbaru yang sangat kekinian tentunya. 

Itulah beberapa barang promo Harbolnas 2017 yang bisa mewujudkan barang-barang impian Anda dengan harga yang lebih murah. Jadi, pastikan Anda selalu mengakses situs jual beli online terpercaya Bukalapak agar dapat membeli barang-barang impian Anda. karena banyak sekali ragam model yang bisa Anda pilih, agar tetap bisa bergaya kekinian.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Kalo menurut saya semua produk yang bakalan cuci gudang atau produk yang ktersediannya hampir habis. hehe

    ReplyDelete