Niagahoster, Penyedia Layanan Hosting Murah Dan Terbaik di Indonesia - Sukadi.net

December 7, 2017

Niagahoster, Penyedia Layanan Hosting Murah Dan Terbaik di Indonesia

Saat ini orang tidak asing lagi dengan keberadaan blog atau website, mengingat jaringan internet sudah merambah sampai ke pelosok desa di Indonesia. Banyak yang menggunakan blog maupun website untuk berbagai kepentingan, entah itu untuk kepentingan branding, bisnis, maupun kepentingan yang lainnya. Intinya bahwa semakin banyak orang yang merasa membutuhkan dan mendapatkan “keuntungan” dengan keberadaan blog dan website.

Ada dua elemen penting dalam membuat blog atau website, selain jaringan internet tentu saja, yaitu hosting dan domain. Apakah itu? Bagi Anda yang belum tahu, untuk singkatnya bisa diartikan seperti ini: hosting adalah tempat, ibarat tanah, maka hosting adalah lahan yang bisa digunakan untuk membangun rumah diatasnya. Sedangkan domain adalah alamat rumah tersebut. Contoh domain diantaranya: .com, .net, .info, .org dan lain sebagainya. Blog ini sendiri menggunakan domain .net dengan alamat sukadi.net, Anda bisa memilih nama domain sesuai kehendak Anda selama memenuhi syarat dan masih tersedia.

Jadi, nanti seluruh materi atau konten sebuah blog atau website akan tersimpan dalam sebuah hosting, sedangkan untuk menjangkau bisa menuliskan alamat (domain).
Nah, bila saat ini Anda ingin membuat blog atau website dam sedang mencari tempat penyedia layanan hosting murah dan handal di Indonesia, atau mungkin sedang mencari referensi layanan domain terbaik, kunjungi saja www.niagahoster.co.id. Ya, alamat web tersebut akan mengarahkan Anda pada Niagahoster, penyedia layanan hosting murah dan handal. 

Memang saat ini ada banyak penyedia layanan hosting, bukan hanya lokal Indonesia saja, di seluruh dunia ada begitu banyak. Tapi, kenapa saya menyerankan Anda untuk memilih Niagahoster? Ada beberapa alasan utama kenapa Niagahoster direkomendasikan, diantaranya:

Layanan Utama

Layanan yang disediakan oleh Niagahoster adalah hosting murah unlimited dengan cPanel dan server Indonesia. Layanan hosting Indonesia kelas bisnis yang menggunakan data center bersertifikasi tier-4 yang canggih dan modern dari DCI Indonesia. Layanan hosting yang menjamin kualitas uptime dan akses website yang cepat.
Bukan hanya web hosting saja, di Niagahoster juga tersedia domain murah, domain internasional atau pun domain Indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, email hosting, jasa pembuatan website, hingga periklanan Google Adwords.

Keunggulan Niagahoster

Tidak diragukan lagi kalau Niagahoster adalah pilihan terbaik. Selain harga yang murah, pengalaman yang dimiliki Niagahoster juga memberi jaminan kenyamanan penggunanya. Niagahoster juga merupakan bagian dari Hostinger Group, sebuah grup hosting international yang menangani lebih dari 500 server di seluruh dunia.
Berikut ini beberapa keunggulan layanan hosting di Niagahoster:
  • Server Indonesia Terbaik. Layanan web hosting Niagahoster menggunakan Server Indonesia terbaik serta canggih yang disimpan di Datacenter tier-4 DCI Indonesia.
  • Technical Support 24/7. Untuk menjaga kepuasan pelanggan, ada bantuan technical support berpengalaman yang siap membantu segala pertanyaan dan permasalahan seputar layanan web hosting yang Anda miliki.
  • Harga Hosting Termurah. Selain harga yang sudah murah dikelasnya, banyak juga diskon yang diberikan untuk hosting unlimited server Indonesia.
  • Domain dan SSL Gratis. Domain dan sertifikat SSL gratis untuk setiap pembelian paket Web Hosting di Niagahoster.
  • Keamanan Server yang Canggih. Untuk melindungi website Anda dari serangan Hacker, DDos, Spam dan Malware perusak, di Niagahoster ada sistem keamanan ekstra dan Bitninja Smart Server Security.
  • Komisi Afiliasi Menarik. Untuk mendapatkan komisi, ada program afiliasi juga, caranya mudah, cukup dengan mengajak orang lain menggunakan layanan Web Hosting Niagahoster maka akan mendapatkan komisi penjualan sebesar 70%!.
  • 1 Click Script. Wordpress, Moodle, Magneto, Joomla, Opencart, Prestashop, dan lebih dari 280 script web lainnya. Semuanya dapat Anda instal hanya dengan 1 Klik.
  • cPanel Terlengkap. Hosting murah berkualitas dengan fitur terlengkap. Softaculous, Site Builder, Email, Auto Responder, Auto Backup, SEO Tools dan banyak lagi. 
  • Garansi 30 Hari Uang Kembali. Bila dalam waktu 30 hari Anda merasa kurang puas dengan layanan web hosting Indonesia dari Niagahoster, maka uang yang sudah Anda bayarkan akan dikembalikan sepenuhnya.

Nah, dengan berbagai macam keunggulan yang ditawarkan oleh Niagahoster tersebut, tentu tidak ada alasan lagi untuk tidak memilih Niagahoster sebagai penyedia layanan hosting untuk blog/website Anda. Atau, barangkali Anda ingin memiliki identitas online, register saja sebuah nama domain pribadi dan gunakan sebagai alamat website, blog, email, maupun media sosial favorit Anda.

Tidak perlu khawatir, selain harganya murah, ada banyak promo yang ditawarkan di Niagahoster. Misalnya: Diskon Hosting Up To 40%, diskon 40% untuk paket pembuatan website, beli domain gratis Weebly, diskon 50% transfer hosting, domain gratis, dan masih banyak lagi. 

Perusahaan yang berkantor di Daerah Istimewa Yogyakarta ini merupakan perusahaan hosting dan domain registrar terakreditasi ICANN dan berbentuk PT di Indonesia yang telah dipercaya oleh lebih dari 127.000 pelanggan. Jadi, kunjungi saja www.niagahoster.co.id  dan daftarkan segera hosting dan domain untuk keperluan Anda.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Domain saya juga beli disana. Cuma hosting kalau cuma blog pribadi gak perlu dulu lah.

    ReplyDelete