Mengintip Serunya Tempat-Tempat Di Prefektur Saitama Yang Jadi Latar Komik Dan Anime Populer

 On December 5, 2017  

Anda penggemar anime? Ingin mencari tempat-tempat indah nan unik yang menjadi latar anime favorit anda? Tempat-tempat di prefektur Saitama bisa jadi pilihan. Bukan hanya cantik atau unik, tempat-tempat ini tentu memberikan kesan tersendiri bagi anda sebagai penggemar anime ketika berkunjung ke Jepang. 

Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang biasanya memadati tempat-tempat wisata ini bahkan 2x lipat dari biasanya dikarenakan anime yang pernah ditonton. Kali ini, kami akan memperkenalkan tempat-tempat yang menjadi latar anime, tempat wisata, dan cerita di Saitama yang wajib diketahui oleh wisatawan dunia. 

Berikut kami akan merangkum tempat-tempat unik yang jadi latar background Anime populer. Tempat-tempat berikut sangat direkomendasikan jika anda mencari tempat-tempat yang harus dikunjungi di situs tiket pesawat promo ke Jepang pilihan anda. 

● Taman Hitsujiyama
© PIXTA - Source : japanhoppers.com
Taman ini terletak di atas sebuah bukit di pinggiran Kota Chichibu. Disini terdapat Bukit shibazakura yang menjadi dya tarik tersendiri bagi para wisatawan seluruh jepang untuk berkunjung kesini. Bunga khas taman ini yaitu shibazakura mekar setiap tahun mulai dari akhir bulan April hingga awal bulan Mei.

Bagi anda penggemar anime “Kokoro ga Sakebitagatterunda” pasti mengenali tangga yang ada di samping air terjun Bokusui ini. Di tempat ini, Jun sang tokoh utama menjadi tidak bisa bicara karena kata-katanya melukai orang lain. Tangga yang digambarkan di dalam anime benar-benar mirip dengan aslinya!

● Kuil Daiji-ji
Source : matcha-jp.com
Masih di anime “Kokoro ga Sakebitagatterunda” kali ini kuilnya lah yang bisa jadi salah satu tujuan wisata. Aula utama digambarkan dengan sangat detail di dalam anime. Di dalam kuil ini tokoh utama yang tidak bisa bicara mendapat petunjuk yang penting dari teman-temannya, “Kamu bisa mengatakan yang ingin kamu katakan melalui lagu”, yang kemudian menjadi awal perubahan besar pada alur cerita anime ini.

Saat memasuki area dalam Kuil Daiji-ji kamu akan menemukan poster film  anime “Kokoro ga Sakebitagatterunda” dan juga ema sebuah plakat kayu untuk menulis permohonan yang bergambar para tokoh dari film ini. Anda bisa membayangkan suasana di anime tersebut sambil mengingat kembali alur filmnya.

● Pusat perbelanjaan Banba
Source : matcha-jp.com
Bagi anda yang suka berbelanja, mari kita mampir sebentar di pusat perbelanjaan Banba di Kota Chibuchibu ini. Walaupun dalam anime “Kokoro ga Sakebitagatterunda” menggambarkan suasana pusat perbelanjaan Banba pada malam hari, akan tetapi jika berkunjung di siang hari, Anda bisa membeli taiyaki (roti panggang berbentuk ikan) dan manju (roti berisi selai kacang merah) di toko yang berderet di kiri-kanan jalan dan menikmatinya sambil berjalan-jalan di sini. Di sini juga ada toko yang menjual oleh-oleh khas Chichibu. 

Penggemar anime khususnya anime “Ano Hana” dan “Kokoro ga Sakebitagatterunda” tempat ini sangat recommended. Kenapa? Karena para wisatawan bisa menemukan poster bergambar tokoh anime favorit mereka di berbagai tempat di pusat perbelanjaan ini.

Wah, sangat menarik bukan? Anda penggemar anime tak mau dong ketinggalan untuk berkunjung ke tempat tersebut. Segera  cek tiket  pesawat Sriwijaya di Reservasi.com, dan dapatkan harga tiket penerbangan pilihan anda di situs tiket pesawat promo ini.

● Kuil Jorin-ji
Source : matcha-jp.com
Bagi anda penggemar anime Ano Hana, masih ingatkah anda dengan kuil tempat para karakternya bermain petak umpet? Adegan anak-anak dalam anime “Ano Hana” yang bermain petak umpet di bagian dalam Kuil Jorin-ji menjadi salah satu adegan penting dalam film. Detail Kuil Jorin-ji yang unik ini tergambar elegan di dalam film terinspirasi dari arsitektur dan desain bangunan kuil yang sesungguhnya.

● Jembatan Lama Chichibu (Jembatan Kyu Chichibu-hashi)
Source : matcha-jp.com
Jembatan kabel yang digunakan untuk lalu lintas kendaraan ini Jembatan ini dibuat dengan sangat mengesankan. Jembatan baru ini juga kerap muncul dalam anime “Ano Hana”, jembatan yang digunakan sebagai alternatif untuk sampai ke tempat persembunyian para tokoh di anime tersebut.

Ketika malam tiba, pengemar anime mungkin akan ingat pada adegan terakhir “Ano Hana” (movie). Pemandangan langit malam yang indah ini mungkin menjadi alasan kuat pemilihan Chichibu sebagai latar tempat cerita anime ini.

● Kawagoe
Source : gotravelaz.com
Kangen dengan anime “Kamisama Hajimemashita”? Tempat ini adalah tempat yang tepat untuk anda bernostalgia. Anda bisa menemukan banyak benda yang menarik saat berkeliling di toko oleh-oleh. Kota yang dijuluki shitamachi (kota di bawah benteng) ini, masih menjaga beberapa bangunan kuno. Disini anda dapat menjumpai lonceng unik Toki no Kane dan Kuil Mikage yang menjadi icon unik yang juga muncul dalam anime “Kamisama Hajimemashita”

Bagaimana? Apakah anda tertarik mengunjungi tempat yang menjadi latar komik dan anime ini? Terutama bagi anda penggemar anime-anime seperti Ano Hana, Kokoro ga Sakebitagatterunda atau Kamisama Hajimemashita, dijamin tempat-tempat tadi akan memberikan pengalaman berkesan sekaligus tak terlupakan. Tunggu apalagi? Segera  cek tiket  pesawat Sriwijaya di Reservasi.com, dan dapatkan harga tiket penerbangan pilihan anda di situs tiket pesawat promo ini.
Mengintip Serunya Tempat-Tempat Di Prefektur Saitama Yang Jadi Latar Komik Dan Anime Populer 4.5 5 Sukadi December 5, 2017 Anda penggemar anime? Ingin mencari tempat-tempat indah nan unik yang menjadi latar anime favorit anda? Tempat-tempat di prefektur Saitama ...


1 comment:

  1. Bagus-bagus dan bersih foto-foto tempat lokasi diatas itu... kerasan pasti disitu.

    ReplyDelete