Ingin Terlihat Keren Tapi Simple Cobalah Memakai Celana Jeans Model Sobek

 On February 12, 2018  

Jika berbicara mengenai tren fashion pastilah tidak akan habis dari waktu ke waktu dengan berbagai macam jenis dari mulai pakaian, celana dan beberapa aksesoris. Dirancang oleh para desainer yang tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan tren fashion terbaru setiap waktunya. 

Salah satunya yaitu celana jeans. Celana jeans memang pakaian yang hampir selalu dipakai oleh setiap orang di berbagai Negara seperti di Indonesia. 
Photoright: StockSnap-894430 / www.pixabay.com
Celana jeans ini selalu mengalami perubahan dari zaman awal mula terciptanya hingga pada saat ini. Perkembangan celana jeans memang sangat pesat mengingat peminatnya yang sangat banyak, mengapa demikian ? karena celana satu ini memang sangat mudah dan simple saat di pakai beraktivitas.

Mempunyai celana jeans sobek-sobek? Atau senang dengan celana jeans model sobek tersebut?. Dunia fashion memang tak pernah kehabisan akal untuk menciptakan desain fashion yang selalu menarik minat masyarakat salah satunya celana jeans model sobek ini.

Seorang pengamat mode mengatakan bahwa menurutnya tren celana sobek-sobek ini dimulai pada tahun 80-an. Awalnya memang pada era 80-an ini populer sebagai street style oleh grup-grup rhythm and blues (R&B). Di era itu masyarakat selalu terpikat dengan segala yang berbau ngjreng, banyak warna dan cenderung kuno. Gaya dari fashion sobek-sobek inilah salah satu cara untuk mendapatkan perhatian.

Tren fashion sobek-sobek ini pun berkembang dan maknanya juga berubah. Di era tahun 90-an, kaum dari genre grunge dan punk yang menyukai pakaian dan celana jeans model sobek-sobek dengan memakai pakaian yang seadanya pula.

Kaum punk ini memang punya peranan penting dalam mempopulerkan tren celana jeans maupun baju yang sobek-sobek. Ideologi punk yang anti kemapanan dan melawan sistem pemerintah direpresentasikan mereka melalui fashion yaitu jeans salah satunya. Celana jeans maupun baju yang berbahan jeans ini di sobek dan dipasangi spike menjadi kunci dari fashion punk.

Tetapi lama-kelamaan beberapa orang mulai memakai celana jeans model sobek ini karena merasa nyaman dan menganggap jeans sobek ini terlihat keren bukan karena mengikuti aliran punk. Dan akhirnya pada saat ini banyak orang memakai celana jeans model sobek ini karena memang membuatnya tampil lebih keren dan menjadi percaya diri saat memakainya.

Masyarakat di berbagai belahan Dunia pada saat ini menggemari celana jeans model satu ini, bukan hanya artis-artis saja melainkan masyarakat biasapun sangat menyukainya. Rata-rata pemakai celana jeans sobek ini adalah kaum remaja yang selalu mengikuti tren fashion dari waktu ke waktu. Tetapi kadang untuk porsi orang tua di Indonesia melihat anaknya memakai celana jeans model sobek ini merupakan busana yang kurang sopan, karena bagian yang sobek ini memperlihatkan bagian kaki. 

Namun tidak menghentikan fashion celana jeans sobek ini justru peminatnya tambah banyak. Kamu bisa melihat di setiap toko pakaian pastilah menyediakan stok yang banyak untuk model celana jeans satu ini. dari waktu-ke waktu tren fashion celana jeans ini tidak pudar malah semakin menambah variasinya. 

Kamu bisa memakai celana jeans ini untuk jalan-jalan santai bersama teman atau pasangan karena terbilang celana yang simple tetapi masih terlihat keren. Kamu bisa memadukan celana jeans ini dengan berbagai macam atasan salah satunya yaitu dengan kaos, sweater dan berbagai macam atasan lainnya.

Tren fashion satu ini memang nyaman saat dipakai, jadi untuk kamu yang senang dengan pakaian yang simple kamu bisa mencoba celana jeans model sobek ini.
Ingin Terlihat Keren Tapi Simple Cobalah Memakai Celana Jeans Model Sobek 4.5 5 Sukadi February 12, 2018 Jika berbicara mengenai tren fashion pastilah tidak akan habis dari waktu ke waktu dengan berbagai macam jenis dari mulai pakaian, celana d...


No comments:

Post a Comment