Kamu Ingin Kulit Kencang? Coba 4 Produk Masker Wajah Ini - Sukadi.net

February 28, 2018

Kamu Ingin Kulit Kencang? Coba 4 Produk Masker Wajah Ini

Banyak wanita yang melakukan cara ekstrem demi bisa mendapatkan kulit kencang terutama pada wajahnya. Padahal cara ekstrem seperti melakukan operasi bisa memberikan efek samping buruk pada kulit wajah Anda. 
Ilustrasi. Photoright: Engin Akyurt /www.pixabay.com
Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, cobalah 4 produk masker wajah seperti berikut ini.

1. Tumeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque

Untuk produk yang pertama ini diketahui memiliki manfaat utama yaitu mampu mengencangkan kulit pada wajah. Tidak berhenti sampai di situ saja, kandungan cranberry extract mampu mencerahkan kulit yang kusam dan membuat kulit wajah menjadi lebih kenyal. Apabila dipakai secara lebih sering maka akan membuat kulit sehat dari waktu ke waktu.

2. Calendula & Aloe Soothing Hydration Masque

Produk yang berikutnya juga tidak kalah manfaat yang dimiliki yaitu mampu menyegarkan kulit dan mampu membuat kulit wajah terlihat kemerahan. Sebuah kombinasi yang pastinya akan membuat penampilan wajah Anda menjadi semakin menarik. Hal tersebut tidak lepas karena kandungan bunga Calendula yang dimiliki oleh produk satu ini.

3. Cilantro & Orange Extract Pollutant Purifying Masque

Apabila Anda seorang wanita karir ataupun wanita yang sering aktif di kegiatan luar ruangan pastinya seringkali mengalami masalah kulit. Mulai dari kulit yang terasa kering hingga kulit yang terasa kasar. Efek tersebut tidak bisa dilepaskan karena kulit yang sering terpapar polusi udara dalam jangka waktu yang terus-menerus.

Penggunaan skin care alami atau produk yang satu ini bisa dijadikan solusi atas masalah tersebut. Kandungan cilantro dan orange extract diketahui dapat menghilangkan dampak  buruk polusi udara pada kulit wajah. Asalkan digunakan secara rutin maka bisa membuat kulit menjadi bersih dan berkilau kembali.

4. Rare Earth Pore Cleansing Masque

Sedangkan produk terakhir yang wajib Anda perhitungkan adalah produk yang satu ini. Sama seperti ketiga produk sebelumnya, produk yang satu ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit. Mulai dari mampu mengeluarkan minyak di wajah, mengeluarkan racun hingga mampu membuat kulit wajah menjadi lebih kencang lagi.

Setelah mengetahui berbagai kelebihan dan manfaat tersebut tentunya sekarang pilihan ada di tangan Anda. Untuk menentukan produk mana yang paling cocok dijadikan masker wajah andalan Anda setiap harinya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda