Macam-Macam Jenis Sewa Kantor Menurut Pembayarannya - Sukadi.net

February 18, 2018

Macam-Macam Jenis Sewa Kantor Menurut Pembayarannya

Ilustrasi. Photoright : MagicDesk-930274 / www.pixabay.com 
Fleksibilitas di jaman sekarang menuntut kita untuk selalu berinovasi dalam cara pikir, cara pandang dan juga cara berbisnis. Sewa Kantor Bulanan pun kini dapat dilakukan, karena banyak sekali jasa yang menawarkan cara demikian, selain dibayar bulanan, kantor juga dapat dibayar dalam jangka waktu berikut : 

Sewa Kantor Tahunan 

Ini cara pembayaran sewa kantor paling umum dilakukan, karena biasanya pemilik gedung akan menagihkan semua biaya sewa selama setahun kepada si penyewa, termasuk juga dengan deposit selama sebulan, biasanya untuk mengganti apabila terjadi kerusakan atau perawatan pada gedung. Nanti si penyewa tinggal membayar jasa kebersihan atau pelayanan setiap bulannya, tergantung luas kantor yang disewa. 

Sewa Kantor Bulanan 

Sesuai dengan namanya, cara ini mulai dilirik kebanyakan perusahaan yang masih merintis, karena keterbatasan biaya dan budget. Setiap akhir bulan, pemilik gedung akan menagihkan sewa kantor, beserta biaya layanan. Biasanya deposit juga akan ditagihkan pada awal penyewaan sebagai biaya pengganti apabila terjadi kerusakan atau perbaikan yang diakibatkan oleh penyewa. 

Sewa Kantor Harian 

Apabila anda suka bekerja di banyak tempat, liriklah cara penyewaan model terbaru ini. Anda dapat membayar kantor yang anda sewa secara harian. Ketika anda sedang bekerja, maka anda bayar sewa, begitupun anda tidak bekerja, anda tidak perlu membayar sewa. Model sewa seperti ini banyak ditawarkan di coworking space. Anda cukup sewa coworking space harian dan anda dapat mengerjakan pekerjaan anda disana tanpa dibatasi, dan juga anda akan diberikan fasilitas yang terbaik, seperti internet, maupun kopi dan teh. 

Berikut merupakan cara-cara sewa kantor yang dapat anda pilih sesuai dengan kemampuan budget anda, semoga tips ini bermanfaat ya !

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda