Bisnis Online Sophie Paris dan Peluang Usaha Lain yang Bisa Anda Geluti - Sukadi.net

March 7, 2018

Bisnis Online Sophie Paris dan Peluang Usaha Lain yang Bisa Anda Geluti

Saat ini banyak kaum wanita yang sibuk dengan pekerjaan mereka, baik yang di kantor, maupun yang diluar ruang. Ya, dengan semakin tingginya pengeluaran dan semakin besarnya tuntutan kebutuhan, wanita khususnya tak lagi hanya puas menjadi wanita rumahan saja. Wanita karier adalah pilihan yang bisa dimaklumi.

Bagi yang memilih tetap dirumah, mencari usaha yang tidak terikat waktu menjadi pilihan logis. Jenis usaha yang digeluti bisa offline maupun online. Usaha online? Benar, Perkembangan teknologi turut mendorong usaha yang dulunya dikerjakan lewat offline merambah ke dunia digital, semua sudah menjadi hal yang biasa saat ini.
Ilustrasi. Photoright: shy_kurji / www.pixabay.com
Ada banyak alternatif usaha, sebagaimana akan diuraikan dalam tulisan berikut, beberapa diantaranya mungkin sesuai dengan minat Anda dan bisa Anda coba.

Menjual Jasa sesuai dengan keahlian Anda, misalnya pembuatan website, SEO, dan keahlian lainnya. Bahkan, untuk sekarang ini keahlian dalam merangkai nama pun sudah bisa dijadikan sumber usaha. Tidak percaya? Coba cari saja di google, aka nada banyak referensi jasa pembuat nama yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Bila Anda pandai menulis, menjadi content writer bisa Anda coba. Sekarang ini banyak orang yang mencari jasa penulis. Tarif bisa disesuaikan dengan materi tulisan atau tergantung dari kesepakatan. Intinya usaha ini bisa ditekuni sebagai usaha sampingan. Atau, Anda juga bisa mengembangkan bakat menulis dengan membuat blog. Dari blog ini nanti bisa dikembangkan untuk usaha sampingan, misalnya menjadi affiliate atau ads publisher.

Usaha sampingan Bisnis online Sophie Paris adalah salah satu usaha lain yang juga bisa Anda coba. Saya kira sudah bukan rahasia lagi bila menyebut nama Sophie Paris yang terbayang adalah brand terkenal yang sudah banyak dipergunakan produk-produknya.

Bila Anda tertarik untuk bergabung menjadi member Sophie Paris, ada banyak keuntungan yang bisa diperoleh, selain penghasilan tambahan yang bisa diperoleh member, diskon yang diberikan juga lumayan besar, yaitu 30% dari Harga Katalog Sophie Paris dan 20% dari Harga Katalog Sunday. Rewards, hadiah serta pelatihan di Sophie Paris diberikan secara cuma-cuma. Bonus juga bisa Anda dapatkan sesuai dengan tingkatan peringkat. 

Hal menyenangkan lain dengan menjadi member Sophie Paris adalah perluasan jaringan Anda. Bagaimana dengan status keanggotaan? Tenang, member ID berlaku seumur hidup serta tidak dikenakan biaya bulanan atau tahunan. 

Untuk bergabung menjadi member Sophie Paris caranya pun sangat mudah, cukup dengan melakukan pendaftaran member baru lewat web www.sophieparis.com. Buka saja menu 'Menjadi Anggota' kemudian isi form sesuai dengan persyaratan yang ada.

Persyaratan untuk dapat bergabung menjadi member Sophie Paris juga tidak sulit, selama Anda sudah berusia minimal 17 tahun maka Anda sudah bisa gabung. Siapkan soft copy KTP Anda, karena untuk mendaftar menjadi member syarat lainnya adalah dengan mengunggah berkas KTP Anda di form pendaftaran. Sebagai syarat berikutnya adalah dengan membeli Starter Kit / E-BSK (Bienvenue Sophie’s Kit) senilai Rp 70,000. Cukup mudah, bukan? 

Yang perlu diingat adalah bisnis Sophie Paris juga bisa dilakukan secara offline sebagaimana awal sebelum bisnis ini merambah ke dunia online.

Nah, cukup banyak sebenarnya peluang usaha yang bisa digeluti secara serius. Bagi yang sudah memiliki pekerjaan, peluang diatas bisa dijadikan usaha sampingan. Untuk yang tidak terikat dengan pekerjaan, bisa menjadikan usaha-usaha diatas sebagai profesi yang tentu saja bisa dijadikan sumber penghasilan.

Ada banyak peluang yang bisa dimanfaatkan, tinggal bagaimana mensikapi peluang tersebut. Usaha offline maupun online memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal penyesuaian waktu serta keahlian yang menjalaninya. Selamat mencoba, semoga sukses.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda