Ini Dia Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Memegang HP Target

 On May 27, 2018  

Dengan menggunakan smartphone yang sudah berbasis android maka akan dapat melakukan komunikasi dari jarak jauh dengan biaya yang tidak murah. Tetapi sekarang ini adanya beberapa aplikasi untuk berkomunikasi tanpa menghabiskan pulsa. Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut menggunakan akses kuota internet, dan aplikasi ini adalah whatsapp.
Ilustrasi. Photoright : Webster2703 / www.pixabay.com 
Teknologi yang semakin canggih ini akan dapat memberikan banyak pengetahuan, dan termasuk didalamnya cara menyadap whatsapp. Cara ini biasanya akan dibutuhkan oleh mereka yang sedang merasa curiga dengan pasangannya. Berikut cara menyadap whatsapp tanpa memegang HP target diantaranya yaitu: 

1. Dengan Mendownload Aplikasi Sadap

Penyadapan WA tidak akan bisa dilakukan tanpa adanya bantuan aplikasi atau tool yang lainnya. Sehingga untuk mendapatkan aplikasi yang bisa membantu didalam proses penyadapan ini adalah dengan membuka Playstore yang merupakan penyedia layanan apk. Di Playstore ini carilah aplikasi penyadap dengan nama sniffer dan spy tool. Untuk lebih mempermudah didalam proses penyadapan nantinya maka download versi yang terbaru dan lebih bagusnya lagi versi 2018. Menggunakan aplikasi yang terbaru ini wajib karena didalamnya sudah dilengkapi dengan fitur dan juga sudah lebih lengkapnya layanan recoverynya. Jika sudah ketemu versi terbarunya maka aplikasi WA langsung didownload dan install apk tersebut di smartphone kamu. 

2. Dengan Memasang Aplikasi Dan Proses Sadap WA

Jika aplikasi sadap sudah WA yang bernama sniffer spy too sudah terpasang atau terinstal di smartphone, maka langkah selanjutnya adalah buka aplikasi tersebut lalu masukkan nomor telepon target yang akan disadap WA nya. Setelah sudah memasukkan nomor telepon maka tunggulah 2 hingga 5 menit hingga proses selesai. Kemudian tinggal klik “Verify Option”. 

3. Hasil Akhir Dari Teknik Sadap

Setelah kamu melakukan proses yang seperti yang sudah dijelaskan diatas maka hasil akhirnya adalah kamu akan bisa mengetahui aktivitas dan juga bisa mengutak atik berupa pesan, sms, video call, dan telepon. Selain itu juga kamu akan bisa melakukan apa saja dengan pada akun WA orang lain yang telah kamu sadap. 

Itulah cara menyadap whatsapp tanpa memegang HP target. Ketika proses penyadapan whatsapp si target telah berhasil maka kamu akan bisa mengetahui isi whatsapp dari si target secara leluasa. Sehingga dengan menggunakan laptop atau smartphone yang kamu punya, kamu akan bisa mengetahui isi chat si target. Tetapi yang perlu diingat adalah cara menyadap whatsapp milik orang lain ini hanyalah dilakukan untuk kebaikan saja. Jangan melakukan penyadapan ini untuk mengganggu kenyamanan orang lain atau adanya pihak yang akan merasa dirugikan.
Ini Dia Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Memegang HP Target 4.5 5 Sukadi May 27, 2018 Dengan menggunakan smartphone yang sudah berbasis android maka akan dapat melakukan komunikasi dari jarak jauh dengan biaya yang tidak mura...


No comments:

Post a Comment