Ramadan Ekstra Bersama Tokopedia: Banyak Promo, Meriah, dan Penuh Hadiah Kejutan.

 On May 23, 2018  

Tak terasa Ramadan sudah berjalan beberapa hari, saat tulisan ini dibuat sudah masuk hari ke-7, rasanya begitu cepat. Patut disyukuri bahwa kita masih bisa menjalankan ibadah Ramadan hingga hari ini. Bagi yang ingin memenuhi kebutuhan di Ramadan kali ini, ada kabar gembira dari Tokopedia: Ramadan Ekstra bersama Tokopedia.
Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia pada tanggal 24 dan 25 Mei 2018 akan menghadirkan banyak promo, penuh kemeriahan dan banyak hadiah kejutan, apa saja? Simak ulasan berikut:

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA 24 Mei 2018

- Shake-Shake Kejutan Hadiah
Untuk mendapatkan hadiah kejutan dari Tokopedia caranya sangat mudah, cukup buka aplikasi Tokopedia pada jam-jam yang sudah ditentukan. Hanya dengan “shake-shakesmartphone bisa berkesempatan untuk mendapatkan bermacam hadiah kejutan, baik itu berbagai hadiah seru, promo yang menarik, dan kejutan diskon 99% untuk berbagai produk pilihan.

- Artist Perfomance & Fashion Show by Exclusive Collaboration
Jangan ketinggalan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” yang bisa Anda saksikan pada tanggal 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di MNC TV, NET dan Trans7. Acara ini akan menampilkan banyak artis papan atas Indonesia serta ada peragaan busana (fashion show) juga. Peragaan busana ini merupakan kolaborasi antara brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia, nantinya semua produk fashion yang diperagakan dapat dibeli secara langsung lewat aplikasi Tokopedia.

2. RAMADAN EKSTRA 25 Mei 2018

- Shake-Shake (5x dalam satu hari)
Pada tanggal 25 Mei 2018, masih ada shake-shake kejutan, untuk hari ini akan ada 5 kali kesempatan mendapatkan hadiah kejutan, karena akan dadakan 5x dalam satu hari. Caranya masih sama dengan shake-shake kejutan sebelumnya, cukup dengan membuka aplikasi Tokopedia pada jam-jam yang sudah ditentukan. Tapi, kejutan untuk tanggal 25 Mei lebih “wah”, selain promo menarik, hadiah utama yang disediakan tidak tanggung-tanggung, diskon 99% untuk satu unit Toyota Yaris!

- Flash Sale
Bagi yang suka berburu barang harga murah, di Flash Sale tanggal 25 Mei 2018 bisa Anda perebutkan bermacam produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga yang sangat murah, serba 25.000! Harga miring ini berlaku untuk semua produk flash sale Tokopedia. Siapa cepat dia dapat, tentu Anda juga tidak ingin kehabisan produk bagus dengan harga murah, bukan?

- Save My Coupon
Bagi yang sudah memiliki banyak kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, kesempatan bagi Anda untuk mempergunakan kupon-kupon Anda di program “Save My Coupon”, dimana kupon-kupon tersebut bisa digunakan untuk tambahan promo Ekstra!.

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand
Selain program dan promo menarik diatas, masih ada banyak promo menarik berupa Ekstra Cashback lainnya. Promo ini berlaku untuk berbagai macam produk di marketplace serta produk digital Tokopedia. Dan juga banyak penawaran menarik lain dari brand-brand ekslusif di Tokopedia.

Nah, dengan acara yang sedemikian menarik tentu sayang untuk dilewatkan, bukan? Kiranya mulai dari sekarang bagi yang belum memasang aplikasi Tokopedia di smartphone segera saja install, jangan sampai ketinggalan. Sudah barang tentu kesempatan semacam ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, karena kapan lagi akan diadakan juga tidak dapat diperkirakan.

Selain fokus ibadah di bulan suci Ramadan, tidak ada salahnya memanfaatkan Ramadan Ekstra Tokopedia untuk mendapatkan berbagai macam keuntungan dan kesempatan mendapatkan banyak kejutan. Siapa tahu nasib lagi mujur, mendapatkan diskon 99% untuk mobil Toyota Yaris tentu tak akan bisa ditolak. Ingat baik-baik tanggalnya, ya? Bila belum install aplikasi Tokopedia, buruan, nanti pas tiba waktunya tinggal buka aplikasi tersebut untuk mendapatkan kesempatan menarik dari Tokopedia. Semoga beruntung, jadikan Ramadan Ekstra bersama Tokopedia. 
Ramadan Ekstra Bersama Tokopedia: Banyak Promo, Meriah, dan Penuh Hadiah Kejutan. 4.5 5 Sukadi May 23, 2018 Tak terasa Ramadan sudah berjalan beberapa hari, saat tulisan ini dibuat sudah masuk hari ke-7, rasanya begitu cepat. Patut disyukuri bahwa...


No comments:

Post a Comment