Cara Mudah Meningkatkan Limit Kartu Kredit BCA

 On June 10, 2018  

BCA (Bank Central Asia) merupakan salah satu bank ternama yang paling dikenal di Indonesia. Bank ini memberikan banyak sekali kemudahan untuk penggunanya. Mulai dari mesin ATM yang sangat mudah ditemukan, hingga banyaknya merchant yang bekerja sama untuk kartu kredit BCA. Jadi tak heran bila nasabah bank ini juga sangat banyak. Salah satunya nasabah pengguna kartu kredit BCA itu sendiri.
Ilustrasi. Source: bca.co.id
Ada banyak sekali keuntungan dan kelebihan dari kartu kredit BCA ini. Mulai dari banyaknya promosi yang ditawarkan, hingga jaringan yang sangat luas dan juga adanya perlinduangan asuransi. Selain itu juga Anda bisa melakukan tarik tunai dari kartu kredit BCA hingga 40 persen dari limit.

Untuk saat ini, limit terendah untuk kartu kredit BCA adalah Rp 3 juta. Namun Anda tentu saja bisa meningkatkan limit ini sesuai dengan kebutuhan dan juga penghasilan. Di bawah ini merupakan cara untuk menaikan limit kartu kredit BCA.

1. Ketahui persyaratan dan dokumen yang harus disiapkan

Langkah pertama untuk meminta kenaikan limit kartu kredit BCA, adalah mengetahui semua syarat dan juga ketentuan yang diberikan. Pihak bank biasanya hanya akan menambah limit sebesar 2 kali dari limit semula. Jadi misalnya saat ini limit kartu kredit BCA Anda sebesar Rp 3 juta, maka bank hanya akan menaikan hingga Rp 6 juta saja. 

Selain itu, kartu kredit BCA sebaiknya sudah digunakan secara aktif selama lebih dari 1 tahun. Track record untuk kartu kredit BCA Anda juga harus bagus baru bank bisa menerima pengajuan kenaikan limit. Penting diketahui, pihak bank akan memeriksa track record pembayaran dan juga transaksi kartu kredit BCA juga.

Persyaratan lain adalah dokumen yang harus disiapkan. Di bawah in merupakan dokumen tersebut.
  1. Nomor kartu kredit BCA lama
  2. Fotokopi/ scan KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  3. Fotokopi/ scan buku tabungan (rekening koran) selama 3 bulan terakhir 
  4. Fotokopi/ scan slip gaji terbaru
  5. Fotokopi/ scan NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)

2. Datang ke kantor BCA

Setelah mengetahui semua ketentuan tersebut dan juga menyiapkan semua dokumen, berikutnya tinggal datang ke kantor BCA. Anda akan dilayani dengan customer service yang membantu Anda mengisi form dan juga mengumpulkan semua dokumen yang diminta.

Selain datang langsung ke kantor BCA terdekat, Anda juga bisa memilih dengan cara mengajukan melalui website BCA, aplikasi mobile di smartphone, hingga menghubungi call center BCA. Bahkan Anda juga bisa menggunakna fitur chat yang ada di website untuk melakukan pengajuan ini.

Langkah selanjutnya tinggal menunggu proses pengajuan dan juga keputusan dari pihak bank. Biasanya asalkan semua dokumen dan syarat dipenuhi, pengajuan limit Anda akan segera diterima.
Cara Mudah Meningkatkan Limit Kartu Kredit BCA 4.5 5 Sukadi June 10, 2018 BCA (Bank Central Asia) merupakan salah satu bank ternama yang paling dikenal di Indonesia. Bank ini memberikan banyak sekali kemudahan unt...


3 comments:


  1. WWW.ENJOYQQ.ONLINE Situs Poker Online, BandarQ Online dan Domino Online terbesar dan terpercaya di Indonesia saat ini. Buruan gabung yuk!

    Support transaksi untuk seluruh bank lokal di seluruh INDONESIA! Support untuk Android dan iOS anda..

    Min Deposit / Withdraw : Rp. 15.000,-

    Seluruh permainan yang di sediakan adalah 100% fair no robot dan member vs member! So tunggu apa lagi? buruan gabung yuk..

    BACA JUGA ARTIKELNYA : https://www.ayoenjoy.net/

    ReplyDelete