Olahraga Kaum Milenial Jaman Now Makin Menjadi - Sukadi.net

June 19, 2018

Olahraga Kaum Milenial Jaman Now Makin Menjadi

Olahraga sedang menjadi trend akhir-akhir ini. Bukan hanya untuk menjaga kesehatan badan saja, olahraga juga bisa menjadi kegiatan yang keren untuk dimasukan ke social media. Tapi tentu saja tidak keren jika baju atau alat olahraganya yang biasa-biasa saja. 
Ilustrasi. Photoright: Scott Webb / www.pixabay.com
Berikut ada beberapa produk yang akan membuat olahraga Anda lebih menyenangkan.

Alat-Alat Olahraga Kekinian

Jika Anda ingin tubuh sehat namun tidak bisa pergi ke pusat kebugaran karena biaya yang cukup mahal atau karena tidak punya waktu, tenang saja ada beberapa alat yang bisa Anda beli sehingga Anda bisa olahraga di rumah namun memiliki manfaat menyehatkan yang sama seperti di pusat kebugaran.

● Alat Push-up Fitness Gym Body

Alat satu ini memang alat yang bisa menggantikan alat-alat di gym atau pusat kebugaran. Bentuknya memang kecil, tapi manfaatnya jangan diragukan lagi. Alat ini hanya berukuran sekitar 20cm saja, namun Anda bisa melakukan push up dan serangkaian olahraga lain dengan alat ini.

Diklaim sebagai alat olahraga yang efektif dan praktis, alat olahraga original terbaru satu ini memang bisa membantu membentuk otot dada dengan cepat dengan cara membantu gerakan push-up agar lebih tepat dan tidak menyebabkan cedera. Mahal? Tentu saja tidak. Hanya dengan sekitar 100 ribu sampai 150 ribu saja, alat ini bisa membuat Anda sehat dan bugar.

● Revoflex Xtreme

Alat satu ini tidak jauh berbeda dengan alat yang sebelumnya, hanya saja dengan satu alat ini saja, penggunannya bisa melakukan beberapa gerakan fitness sekaligus. Anda bisa memaksimalkan gerakan push up, pull up dan berbagai gerakan lainnya hanya dengan alat kecil dan murah ini.

Walaupun memiliki banyak kegunaan, alat ini mudah disimpan dan tidak membutuhkan banyak ruang seperti alat-alat gym lainnya. Dengan harga 100 ribuan saja, perut kencang, lengan berotot bisa jadi milik Anda.

● Crazy Fit Ultra Thin Ez Tone

Ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif, alat satu ini harus Anda miliki. Alat ini adalah alat getar tubuh seperti yang bisa Anda temui di pusat kebugaran. Namun tidak hanya menggetarkan tubuh saja, dengan alat ini Anda bisa melakukan berbagai gerakan olahraga juga. Jadi, pembakaran lemak-lemak di tubuh semakin maksimal.

Anda bisa berdiri saja di atas alat dan membiarkan alatnya bekerja atau Anda bisa melakukannya sambal pull up dengan tali khusus yang sudah termasuk dalam paket alat ini. Untuk mengecilkan bagian bawah tubuh Anda, bisa dengan cara duduk bersila di atas alat ini dan nikmati getarannya. Praktis, bukan?

Baju Olahraga Nyaman nan Kece

Alat untuk olahraganya sudah, sekarang tinggal bajunya. Pasti Anda tidak mau dong saat olahraga merasa tidak nyaman, nanti penampilan Anda tidak kece lagi saat difoto untuk dibagikan di social media. Nah ini beberapa baju olahraga branded terbaru yang bisa Anda pilih dan menjadikan Anda makin kece.

● Skechers Mens Basic Jacket

Buat Anda para pria yang ingin tampil keren saat jogging, Anda harus punya koleksi tracksuit dari Skechers satu ini. Desainnya simple dengan warna hitam membuat Anda terlihat fit.

Bahannya polyester, jadi pastinya tracksuit ini sangat nyaman dipakai apalagi saat berkeringat saat olahraga. Tetap Adem. Dengan high neckline maka tidak akan menjadi masalah jika Anda berolahraga di saat udara dingin. 

● Women’s Nike Sportswear Advance

Para cewek jangan mau kalah kece dengan para cowok nih. Ada jacket keluaran Nike yang kece saat dipakai saat olahraga maupun saat jalan-jalan lhp. Women’s Nike Sportswear Advance ini hadir dengan warna hitam yang tak akan lekang oleh waktu

Material utamanya adalah polyester yang ringan yang pastinya sangat nyaman dipakai saat berolahraga. Tidak usah takut cantiknya luntur saat keringetan karena dengan jaket ini, Anda bisa tetap tampil kece.

Dari beberapa alat dan baju olahraga tersebut, mana yang paling menarik perhatian Anda? Tapi ingat, ada baiknya Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda sehingga olahraga tetap nyaman dan terasa sehatnya. Segera beli dan segerah berolahraga. Salam sehat!

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda