Skincare untuk Kulit Kering Paling Disukai Saat Ini - Sukadi.net

July 19, 2018

Skincare untuk Kulit Kering Paling Disukai Saat Ini

Kulit kering bisa disebabkan oleh berbagai sebab. Ada faktor internal, yaitu faktor dari dalam tubuh, juga ada faktor eksternal, yaitu faktor lingkungan. Apabila anda sedang mencari produk skincare untuk mengatasi kulit kering, anda bisa membaca detail mengenai produk Nivea untuk kulit kering di tautan https://www.nivea.co.id/saran/tipe-kulit/kulit-kering-165. Pada halaman tersebut anda akan dikenalkan dengan berbagai produk Nivea yang fokus pada kulit kering, seperti Nivea Soft, Makeup Starter White Day serum, Nivea Creme, dan lain sebagainya.
Ilustrasi. Photoright: Alexandr Ivanov / www.pixabay.com
Nivea Creme

Untuk produk Nivea Creme, anda bisa mengandalkannya untuk berbagai kebutuhan melembapkan kulit yang kering, bersisik dan mengelupas, entah itu pada kulit kering di wajah atau di bagian tubuh mana pun. Formulanya pekat, sangat kaya akan pelembab. Pada aplikasi pertama ada kesan kulit menjadi sangat lengket, namun setelah beberapa saat, setelah produk terserap sempurna, kulit akan terasa kenyal dan nyaman. 

Anda bisa menggunakan Nivea Creme ini di siku, lutut, lipatan paha, ketiak, tumit, atau daerah mana saja yang dirasa perlu kelembapan lebih atau mengalami kulit kering. Juga, anda bisa menggunakannya sebagai krim malam apabila anda memiliki jenis kulit kering. Efek melembapkannya sungguh luar biasa. Yang lebih menarik lagi, Nivea Creme ini pada beberapa orang berhasil memberikan efek menghilangkan noda hitam bekas luka. Harga murah namun kualitas tidak murahan, sungguh sebuah produk idaman. 

Nivea Soft Moisturizing Creme

Untuk produk Nivea satu ini lebih fokus pada pelembab. Setelah mencuci muka anda bisa mengaplikasikan pelembap ini dan anda akan merasakan kulit anda bertambah bersinar atau glowing. Pemakaian awal di wajah kulit akan terasa lengket, namun setelah beberapa menit, krim akan meresap dan menyatu dengan kulit. Bagi anda yang memiliki kulit kering dan sensitif, Nive Soft ini cocok anda jadikan face primer sebelum makeup untuk tampilan riasan yang lebih dewy.

Nivea Creme Care

Untuk sabun mandi khusus kulit kering, anda bisa mengandalkan Nivea Creme Care. Sabun mandi ini bisa juga digunakan sebagai facial wash. Formulanya lembut, namun ringan. Biasanya sabun ini difavoritkan oleh orang-orang yang memiliki kulit sensitif, ruam, gatal-gatal karena alergi deterjen dan pewangi pakaian, dan masih banyak lagi.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda