Ruang Lingkup Konsultasi Layanan Penyewaan Kelistrikan - Sukadi.net

July 29, 2020

Ruang Lingkup Konsultasi Layanan Penyewaan Kelistrikan

Sewatama tidak hanya menyediakan jasa penyewaan genset saja tetapi juga ada konsultasi terkaitnya. Layanan ini dikelola secara profesional oleh para pakar mesin dan kelistrikan yang handal dan bersertifikat. 
Ilustrasi. Image by Ulrike Leone from Pixabay.com
Ada beberapa cakupan konsultasi yang seringkali dijadikan bahan oleh perusahaan klien. Tentunya semua terkait dengan permasalahan yang muncul pada perangkat dan bentuk-bentuk perawatannya. Berikut ruang lingkup konsultasi yang dimaksud:

1. Masalah Efisiensi Produk

Perusahaan klien diperbolehkan berkonsultasi terkait efisiensi produk Sewatama. Pihak perusahaan sendiri membuka ruang untuk hal tersebut agar disampaikan jika dirasa ada keluhan. 

Yang termasuk ke dalam ruang lingkup ini adalah terjadinya deteksi atas kebocoran mesin. Jika masalah ini muncul segera konsultasikan pada pihak Sewatama agar bisa dilakukan tindakan yang tepat. 

Yang juga masuk bagian konsultasi ini adalah masalah optimalisasi dan analisa bahan bakar listrik. Ini juga cakupan dari tindakan perawatan demi efisiensi produk yang perlu dikonsultasikan pada tim Sewatama. 

2. Rettrofifting Problem

Rettrofifting problema adalah permasalahan yang berhubungan dengan peremajaan alat listrik. Ini juga perlu dikonsultasikan jika dirasa pemakaian genset sudah terlalu lama. Supaya pihak tim bisa langsung melakukan peremajaan. 

Jika tidak memiliki operator yang mumpuni sebaiknya untuk masalah rettrofifting jangan diatasi sendiri. Apalagi produk Sewatama selalu update teknologi yang dikhawatirkan pihak operator perusahaan klien masih belum mendapatkan ilmunya. 

Yang juga termasuk ke dalam masalah rettrorifting adalah konsultasi terkait dengan perawatan mesin genset dan listrik. Sedangkan yang umum ditanyakan adalah adanya perangkat yang aus karena sudah terlalu lama digunakan. 

3. Pelaksanaan Commisioning

Cakupan masalah yang paling sering dikonsultasikan pada tim Sewatama yang terakhir adalah masalah pelaksanaan commissioning. Yang mana problem yang tercakup di dalamnya adalah instalasi listrik baru maupun transisi ke pembangkit listrik tenaga matahari. 

Ini merupakan tugas tim operator Sewatama. Perusahaan klien cukup menyampaikan saja keinginannya maka tim yang akan bekerja. Jika pun ditemukan kendala di kemudian hari tetap bisa langsung menghubungi tim agar dilakukan perbaikan secepatnya. 

Demikian pemetaan layanan konsultasi bersama Sewatama. Perusahaan yang bergerak di dalam bidang penyewaan genset dengan kualitas mumpuni dan sangat berpengalaman. 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda