Laki-laki Wajib Punya 5 Aksesoris Ini Agar Penampilan Jadi Makin Keren

Walaupun penampilan bukanlah segalanya akan tetapi, terlihat menarik di mata sendiri maupun di mata orang lain adalah modal berharga yang b...

Pengalaman Belanja Online

 On January 11, 2016  

Saya punya pengalaman yang membuat tidak nyaman saat belanja online, dimana proses berbelanja harus saya batalakan karena jangkauan online shop tersebut tidak sampai ke tempat saya. Lucu. Pengalaman lain adalah saat ada diskon besar-besaran di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), dimana web toko online tersebut tidak bisa di akses, sesekali bisa, tapi saat mau melakukan pembayaran kembali tidak bisa di akses lagi, padahal waktu promo terbatas.
Ilustrasi. Sumber: www.pixabay.com
Walau demikian, tidak semua toko online memberikan pelayanan yang buruk, banyak toko online yang bisa memberikan kepuasan bagi pembeli. Saya sudah berbelanja di beberapa toko online, semua baik-baik saja, hanya memang pernah juga menjumpai yang tidak mengenakkan seperti apa yang saya tuliskan di awal postingan ini.

Apalagi sekarang orang cenderung suka berbelanja secara online, kebutuhan apa saja bisa terpenuhi tanpa harus jauh-jauh pergi ke mall, pasar atau ke toko konvensional. Bukan hanya perempuan yang terkenal hobi belanja, laki-laki pun tak perlu malu-malu untuk mendapatkan kebutuhan fashion mereka.

Saat ini perkembangan mode begitu cepat, kaum laki-laki juga butuh tampil keren. Penampilan bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi laki-laki. Apalagi bagi yang masih jomblo, penampilan pria lajang yang masih sendiri juga butuh didukung dengan fashion pria ter-update.

Nah, misalnya saja bagi yang merasa kesulitan dalam meluangkan waktu pergi ke mall atau toko-toko pakaian konvensional, keberadaan toko online bisa menjadi salah satu jawaban dalam pemenuhan kebutuhan sandang dan penampilan.

Bila Anda memutuskan untuk berbelanja di online shop, jangan lupa pilih yang baik, jangan sampai pengalaman tidak mengenakkan yang pernah saya alami saat hendak berbelanja secara online juga menimpa pada Anda. 
Pengalaman Belanja Online 4.5 5 Sukadi January 11, 2016 Saya punya pengalaman yang membuat tidak nyaman saat belanja online, dimana proses berbelanja harus saya batalakan karena jangkauan online ...


No comments:

Post a Comment