3 Lagu Barat Terbaru Saat ini Yang Banyak Dicari - Sukadi.net

May 17, 2016

3 Lagu Barat Terbaru Saat ini Yang Banyak Dicari

Perkembangan musik dunia memang kian deras terutama dengan adanya internet yang menjadi sebuah sarana paling penting dalam mempopulerkan berbagai karya-karya terbaru dari setiap musisi dunia. Internet pula menjadi salah satu media dalam mencari berbagai macam lagu yang saat ini tengah populer dikalangan masyarakat luas. 2015 - 2016 merupakan tahun yang bersejarah bagi beberapa musisi dunia yang sempat merasakan lagunya berada di puncak chart dunia. Beberapa musisi tersebut diantaranya seperti Ariana Grande, Bruno Mars, Justin Bieber dan beberapa musisi ternama lainnya. Berikut ini akan saya paparkan 3 lagu barat terbaru saat ini yang tengah banyak digandrungi oleh setiap pecinta musik di seluruh dunia:

1 . Sorry
3 Lagu Barat Terbaru Saat ini Yang Banyak Dicari
Justin Beiber - pic: @ScreenReels
Sorry adalah judul lagu pada album terbarunya miliki Justin Bieber yang berjudul Purpose. Album tersebut berhasil dirilis pada akhir tahun 2015 silam. Sampai saat ini, single tersebut masih banyak diputar di stasiun TV di dunia maupun di radio-radio lokal maupun mancanegara. Pada album terbarunya tersebut, Bieber menawarkan beberapa lagu terbarunya yang merupakan karyanya sendiri yang melibatkan beberapa musisi besar dunia seperti salah satunya Skrilex yang merupakan dj terkenal dunia.

2 . Uptown Funk

Awal tahun 2016 industri musik dunia kembali digemparkan oleh lagu dari seorang musisi bernama Mark Ronson yang berkolaborasi dengan penyanyi solo terkenal dunia yaitu Bruno Mars. Seperti yang telah kita ketahui bersama, Bruno Mars adalah salah satu penyanyi solo berbakat dengan suaranya yang khas. Musik yang dibawakannya yang berjudul Uptown Funk tersebut berhasil menjadi salah satu lagu nomor satu di negaranya Amerika.

3 . Dangerous Women

Semua sependapat kalau lagu Problem milik Ariana Grande menjadi salah satu lagu yang paling berpengaruh yang membawanya pada puncak popularitas pada tahun 2014 silam. Akan tetapi kini penyanyi perempuan asal Amerika Serikat ini kembali dengan single terbarunya yang berjudul Dangerous Women. Kini bagi anda yang ingin mendengarkan 3 lagu barat terbaru saat ini seperti salah satunya milik Ariana Grande ini bisa menggunakan aplikasi pemutar musik di smartphone anda.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Setelah baca, coba cari dan dengarkan (via yutub), Uptown Funk itu paling asyik dari ketiganya. Dangerous Women cukup kental RnB, dan tidak sampai 1 menit mendengarkan Sorry. Ya maafkanlah buat Bieber.

    ReplyDelete