Apa Saja Sepatu Yang Harus Dimiliki Pria? Simak Ini - Sukadi.net

August 10, 2016

Apa Saja Sepatu Yang Harus Dimiliki Pria? Simak Ini

Dalam hal urusan memakai sepatu, sebagian pria memang bisa dikatakan asal-asalan dalam memilih sepatu. Sehingga pria menganggap acara berbeda bisa memakai sepatu yang sama. Misalkan untuk acara pernikahan dan liburan ke pantai memakai sepatu yang, hal ini sangat salah besar. Kenapa dikatakan salah karena setiap acara tertentu memiliki jenis sepatu yang harus dikenakan anda. Sepatu acara resmi dan olahraga tentunya berbeda dan jangan sampai melakukan kesalahan menggunakan sepatu. Lebih baik simak beberapa sepatu yang harus dimiliki pria di setiap situasi.
Sepatu Yang Harus Dimiliki Pria
Sepatu Pria / source: www.mataharimall.com

Jenis Sepatu Untuk Acara Formal


Acara formal yang akan dihadiri anda seperti acara pernikahan, acara peresmian gedung, atau acara lain yang biasanya berada di dalam gedung atau tempat romantis. Saat datang ke acara tersebut sebaiknya memakai sepatu formal atau sering disebut dengan sepatu pantofel. Apalagi saat ini sudah banyak koleksi sepatu branded pria terbaru di mall atau toko online. Pastinya dari sekian banyak koleksi, ada satu pasang sepatu yang diinginkan dan pastinya cocok dipakai anda. Sepatu ini biasanya terbuat dari kulit dan jangan lupa untuk menyemirnya agar selalu terlihat elegan dan mengkilap saat terpakai di kaki anda. Jadi beli jenis satu formal ini dan bisa digunakan kapan saja untuk acara resmi.


Jenis Sepatu Untuk Liburan


Siapa yang suka liburan? Tentu jawabannya anda. Liburan selalu diinginkan setiap orang setelah lelah dengan pekerjaan dan juga usahanya. Liburan bisa di tempat terbuka seperti pantai atau pulau, dan bisa di tempat tertutup seperti mall atau tempat rekreasi. Liburan dimanapun, sepatu yang paling cocok adalah sepatu jenis casual, karena sepatu ini sangat fleksibel dan memiliki bahan yang ringan. Jadi akan sangat cocok dikenakan saat suasana yang santai dan tidak resmi. Hindari menggunakan sepatu casual di acara resmi.

Jenis Sepatu Untuk Olahraga


Olahraga itu aktivitas penting yang harus selalu dilakukan setiap hari atau setiap minggu agar tubuh tetap sehat dan bugar. Olahraga seperti lari, fitness, atau olahraga lainnya harus menggunakan sepatu olahraga. Pilih sepatu yang nyaman dan pas saat dikenakan. Hindari sepatu yang kekecilan dan kebesaran karena bisa membuat kaki anda sakit saat melakukan olahraga. Saat ini juga banyak produsen sepatu yang menyediakan sepatu olahraga yang membuat olahraga anda menjadi semangat dan tubuh pun menjadi sehat.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Kl saya cuma punya jenis sepatu ke mall aja.. ha..ha.h.a...

    ReplyDelete