Ini Kelebihan AC Panasonic Inverter Dibandingkan AC Lainnya - Sukadi.net

October 24, 2017

Ini Kelebihan AC Panasonic Inverter Dibandingkan AC Lainnya

Salah satu brand AC terpercaya yaitu Panasonic. Walaupun Panasonic lebih dikenal sebagai produsen elektronik, namun produk AC Panasonic nya tidak kalah berkualitas bila dibandingkan dengan brand AC lainnya yang ada di pasaran. 

Panasonic  terus berinovasi untuk menghasilkan teknologi AC yang terbaik bagi para pelanggannya. Salah satu yang dihasilkan oleh tim riset Panasonic beberapa tahun lalu yaitu teknologi inverter. Teknologi ini diklaim mampu menghemat hingga 50% (persen) energi listrik. Selain itu, AC inverter dapat sesuaikan kecepatan rotasi kompresor agar stabil atau mempertahankan suhu yang diinginkan oleh pengguna. Sehingga AC ini akan menghadirkan kenyamanan bagi pengguna.
Kelebihan AC Panasonic Inverter

Kelebihan AC Panasonic Inverter

Walaupun pada saat ini, seluruh produsen AC di dunia sudah memproduksi AC inverter, namun teknologi inverter AC Panasonic tetap memiliki kelebihan dibandingkan dengan brand AC lainnya. Jadi, jual AC Panasonic Inverter tentu akan menguntungkan bagi para penjual. Apa sih kelebihan AC Panasonic Inverter?

Pertama. AC Panasonic inverter memiliki fitur Shower Cooling yang dapat mencegah pendinginan berlebihan dari aliran udara langsung sehingga pengguna akan lebih nyaman ketika memakai AC ini. Shower Cooling ini seperti sensasi mendapatkan kesejukan lembut di pagi hari yang sejuk. Prosesnya yaitu Aerowings mengalirkan udara dingin ke atas sehingga merata seluruh permukaan ruangan, lalu mengalir ke bawah sehingga tercipta kenyamanan yang terus menerus.  

Kedua. AC Panasonic inverter memiliki fitur Nanoe-G yang dapat membuat udara lebih bersih dan segar tanpa virus, bakteri, jamur dan lainnya. Nanoe-G ini melepaskan ion aktif yang dapat menempel pada partikel kecil yang berukuran PM 2.5 termasuk bakteri, virus, dan jamur. Sehingga akan menghilangkan partikel tersebut di udara dan akan menonaktifkan partikel tersebut di dalam filter.

Itulah kelebihan AC Panasonic Inverter bila dibandingkan dengan produk AC kompetitor. Jadi, jangan ragu menggunakan AC Panasonic untuk mendinginkan ruangan Anda. Bagi Anda yang tinggal di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) dan sekitarnya, bisa mendapatkan AC Panasonic inverter tersebut di PT. Haka Polar Indonesia yang merupakan salah satu distributor resmi AC Panasonic dengan harga jual yang tidak menguras dompet. Cek situs resminya di www.hargaac.co.id.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda