Dealer Toyota Gresik Menghadirkan Toyota Calya untuk Kendaraan Favorit Anda - Sukadi.net

January 22, 2018

Dealer Toyota Gresik Menghadirkan Toyota Calya untuk Kendaraan Favorit Anda

Toyota sebagai salah satu merk kendaraan ternama di Indonesia selalu menghadirkan seri terbaru dari setiap kategori yang dimilikinya. Berbagai jenis kendaraan dari Toyota tersebut tidak pernah gagal untuk memuaskan para pelanggan hingga konsumen barunya. Jika Anda ingin membeli sebuah kendaraan baru dan menjadi salah satu konsumen Toyota, dealer Toyota Gresik merupakan pilihan tepat bagi Anda khususnya yang tinggal di daerah tersebut. Salah satu seri dari Toyota yang banyak diminati masyarakat sekarang ini adalah Toyota Calya. Kendaraan jenis ini hadir dengan empat tipe yaitu Calya 1.2 G A/T, Calya 1.2 G M/T,  Calya 1.2 E STD M/T, dan Calya 1.2 E M/T.
Toyota Calya
Harga yang ditawarkan pun bervariasi, berkisar di atas 140 juta hingga 160 jutaan. Harga ini tergolong terjangkau untuk mobil baru dengan spesifikasi hebat dari Calya. Kendaraan roda empat tipe MPV ini kerap dianggap sebagai saudara dari Avanza. Hal itu dikarenakan Calya dan Avanza merupakan sama-sama mobil tipe MPV dari Toyota. Namun, desain dari Calya hadir lebih dinamis dan mengagumkan sehingga membawa warna baru bagi Toyota. Toyota Calya yang dapat Anda beli di dealer Toyota Gresik ini hadir dengan spesifikasi berupa ruang kabin yang luas untuk penumpang yang banyak, didukung dengan adanya fitur hiburan, interior mobil yang dibuat nyaman untuk berkendara jauh, serta terdapat head lamp yang cukup besar dan sporty

Toyota Calya ini sangat cocok untuk Anda yang suka berkendara jauh dengan membawa beberapa penumpang. Anda yang belum mampu membeli secara cash, dealer Toyota Gresik menawarkan pilihan kredit dengan DP yang ringan serta proses mudah. Anda dapat melakukan simulasi kredit untuk mengetahui angsuran Anda melalui dealer ini. Anda yang berada di luar Gresik juga tidak perlu khawatir, karena dealer Toyota ini melayani penjualan kendaran Toyota hingga seluruh area jawa Timur. Cukup membawa foto copy KTP, KK, NPWP, rekening tiga bulan terakhir, slip gaji jika Anda adalah karyawan atau foto copy SIUP jika Anda wiraswasta, dan foto copy rekening PBB, PDAM atau listrik sebagai syarat untuk mengajukan pembelian kredit secara perorangan.  

Petugas dari dealer akan melayani dan mendampingi Anda hingga proses pemilihan dan pembelian atau kredit kendaraan selesai. Anda juga dapat menikmati promo murah khusus dari dealer Toyota pada bulan-bulan tertentu. Oleh karena itu jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut seputar pembelian kendaraan Toyota dapat datang langsung ke dealer Toyota Gresik atau menghubungi lewat kontaknya saja. Selain itu, dealer ini juga bekerja sama dengan jaringan pelayanan jasa suku cadang, perawatan, perbaikan, dan penjualan dari Toyota langsung yang dikenal dengan Auto2000. Dapat dipastikan berbagai produk dan spare part dari dealer sudah terjamin kualitasnya karena ditangani langsung dengan manajemen Auto2000 di bawah supervisi PT. Astra International Tbk.  

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda