Ratusan Guru Les Privat LESGO! Se-Jabodetabek Siap Menjadi Tutor - Sukadi.net

January 1, 2018

Ratusan Guru Les Privat LESGO! Se-Jabodetabek Siap Menjadi Tutor

Aplikasi smartaphone saat ini sudah banyak sekali di Google Play Store ataupun App Store yang bisa didownload dengan mudah serta gratis. Tidak sedikit bahwa aplikasi tersebut, dapat membantu banyak orang dalam melakukan berbagai hal. Salah satunya adalah aplikasi LESGO yang merupakan aplikasi untuk mencari guru les. PT LESGO Indonesia Pintar merupakan tim yang mengembangkan aplikasi mencari guru les privat LESGO dengan mudah dan praktis serta terpercaya. 

Dengan aplikasi LESGO ini maka akan membantu orang tua atau murid dalam mencari guru les di sekitar tempat tinggal mereka, bahkan pengguna bisa mengatur jadwal sesi pertemuan les privat sesuai keinginan dan melakukan pembayaran secara transfer atau bisa menggunakan kartu kredit. Pihak LESGO sendiri juga mengklaim bahwa aplikasi yang mereka luncurkan tersebut merupakan pencarian guru les yang sangat mudah dan praktis seperti belanja online.
Photoright: Jerry Kimbrell / www.pixabay.com
Ratusan guru les privat LESGO tersedia, merupakan guru pilihan dan sudah teruji dari pihak LESGO. Mitra guru LESGO sudah menentukan harga sendiri atas jasa mengajar mereka, harga dan jasa tersebut cukup kompetitif, karena gurunya sudah terverifikasi dan berkualitas. Dijelaskan oleh CEO LESGO! yaitu Made Kresna Andika telah merangkum permasalahan besar yang saat ini banyak dialami oleh para murid atau orang tua yaitu referensi, fleksibiltas, biaya serta sistem pemesanannya. Keempat masalah ini menjadi tantangan besar yang akan dipecahkan oleh LESGO.

Referensi maksudnya, menurut Sang Made Kresna Andika adalah biasanya murid atau orang tua cenderung butuh banyak referensi sebelum memutuskan kandidat guru les privat yang diinginkan. Guru les privat LESGO di Jabodetabek bisa dipilih dengan mudah dan cepat disini. 

Sementara untuk fleksibilitas sendiri adalah bisa menentukan kecocokan jadwal antara murid dan guru dalam mengatur jadwal pertemuan dan pilihan mata pelajaran yang diinginkan. Ada banyak jadwa tersedia yang bisa dipilih oleh murid dalam melakukan les privat. Untuk biayanya, setiap mitra guru LESGO telah menentukan harga jasa mengajarnya sendiri, harga ini cukup kompetitif dengan jasa guru les lainnya. 

Pembayaran bisa dilakukan dengan mudah transfer atau menggunakan kartu kredit. Sehingga mencari guru les privat LESGO dapat direkomendasikan untuk aktivitas mencari guru di lokasi terdekat se-Jabodetabek dengan mudah dan hanya mengandalkan aplikasi LESGO di smartphone.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda