Mengulas Beragam Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6

Pihak dari Apple tidak akan pernah sembarangan dalam menghadirkan handphone terbarunya. Smartphone yang dihadirkan oleh produk terkenal dan ternama sekelas Apple ini pun tidak akan mungkin memberikan produk yang mengecewakan para konsumennya. Sama halnya dengan iphone 6 yang memiliki banyak spesifikasi dan dengan kualitas yang tidak akan pernah mengecewakan diri Anda, karena untuk produk Apple memang sudah terpercaya dengan performanya yang mumpuni dikelasnya, sehingga wajar saja bila smartphone ternama ini memiliki harga yang tidaklah murah.
Prosesor yang digunakan yaitu dual core. Sedangkan untuk dual core yang digunakan iphone dengan dual core yang digunakan pada handphone yang lainnya tentunya tidaklah sama. Sehingga Anda dapat untuk mengetahui pada ulasan berikut ini yang akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh iphone yang satu ini, agar Anda juga dapat membandingkan antara harga dengan spesifikasi yang dimilikinya. Sedangkan untuk iphone Apple ini merupakan iphone untuk kalangan atas, sehingga tidak setiap orang mampu membeli produk dari Apple.

Inilah kelebihan yang dimiliki oleh iphone 6, yaitu sebagai berikut ini:
  • Adanya faktor penunjang kinerja serta kenyamanan pada saat menggunakannya karena adanya banyak fitur serta layar yang menjadi faktor utama.
  • Kecepatan dalam mengakses jaringan internet atau penggunaan aplikasinya pun juga jauh lebih cepat sangat berbeda dengan jenis hp yang lainnya.
  • Memiliki body yang proporsional sehingga menjadikan tampilan iphone ini lebih menarik perhatian banyak masyarakat.
  • Memiliki berat 129 gram dan dimensi 138.1x67x6.9mm.
  • Iphone ini memiliki body yang tidak terlalu tebal, sehingga akan lebih nyaman pada saat di genggamnya.
  • Dibalut dengan casing berwarna gold, silver dan space gray.
  • Memiliki layar 4.7 inchi.
  • Sudah didukung dengan sistem Operasi iOS 8 serta bisa diupgrade ke sistem terbaru.
  • Memiliki kamera utama 8MP.
  • Memori internal 16/64/128 GB.
Sedangkan dibalik dari kelebihan yang ada di atas, maka ada pula beberapa Kekurangannya yang dapat untuk Anda ketahui pula sebelum memutuskan untuk melakukan pembeliannya, yaitu sebagai berikut ini:
  • Tidak dilengkapi dengan kartu memori eksternal.
  • Kamera depan pada iphone ini masih dalam resolusi 1.2 MP.
  • Memiliki prosesor yang digunakan untuk iphone ini masih dalam dual core.
  • Hanya dilengkapi dengan RAM 1GB.
  • Baterai yang dimiliki oleh iphone ini yaitu masih non removable.
Itulah kelebihan dan kekurangan yang dapat untuk Anda ketahui sebelum melakukan pembeliannya, karena memang semakin banyaknya pilihan yang ada di pasaran inilah yang mengharuskan diri Anda harus melakukan cara yang cerdas agar bisa mendapatkan jenis hp yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda, termasuk untuk produk Apple yang sudah terkenal dengan kualitas dan performanya yang menarik perhatian banyak para masyarakat, namun dibalik dari kelebihan yang dimiliki Apple ini tentunya tidak akan terlepas dari yang namanya kekurangan, sehingga pertimbangkan hal ini dengan baik, termasuk mempertimbangkan pada kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya.

Dengan mengetahui pada kelebihan dan kekurangan iphone 6 maka Anda pun dapat untuk mempertimbangkan segala halnya dengan sebaik mungkin, karena sebelum melakukan pembelian Anda harus mengetahui spesifikasi, kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh produk dari Apple. Meskipun iphone ini memiliki banyak kelebihan yang dapat memanjakan para penggunanya, namun bukan berarti Anda tidak memperhatikan pada kekurangan yang dimiliki oleh iphone ini, sehingga tetaplah mempertimbangkan kelebihan dan kekurangannya sebelum membelinya.

Post a Comment for "Mengulas Beragam Kelebihan dan Kekurangan Iphone 6"