Wajib Kenali Jenis Kulit Sepatu Sebelum Membelinya - Sukadi.net

July 20, 2018

Wajib Kenali Jenis Kulit Sepatu Sebelum Membelinya

Sepatu kulit merupakan sebuah kebutuhan untuk dipakai ke kantor atau ke acara formal yang membutuhkan penampilan yang rapi. Ada banyak produk sepatu kulit dengan berbagai jenis bahan yang digunakan. 
Ilustrasi. Photoright: Free-Photos / www.pixabay.com 
Berikut ini jenis-jenis sepatu kulit yang perlu Anda kenali sebelum membeli sepatu obermain. 

Sepatu Kulit Full-Grain
Sepatu kulit full-grain merupakan sepatu kulit yang berasal dari kulit sapi bagian luar yang sudah diolah sehingga menjadi sepatu kulit berkualitas untuk pembuatan sepatu. Sepatu kulit ini memiliki ciri-cirinya yaitu memiliki motif yang natural, kuat, tipis,  dan sedikit kaku. Bahan ini banyak digunakan pada sepatu kulit formal.  

Sepatu dengan bahan kulit ini merupakan sepatu yang memiliki kualitas kulit yang terbaik seperti kualitas sepatu obermain. Anda dapat memilih model sepatu yang tersedia dan menyesuaikan dengan selera Anda dari warna yang ada. Anda dapat memilih ukuran yang pas sebab sepatu kulit ini tidak melar. 

Kualitas yang dimiliki sepatu ini akan memudahkan Anda untuk memberikan perawatan. Selama Anda memahami tingkat kelembapan pada sepatu. Berhubung sepatu ini dengan harga yang lumayan mahal maka Anda harus menjaganya dengan baik agar tetap awet.

Jenis Sepatu Kulit Suede
Jenis sepatu kulit suede merupakan sepatu kulit yang bahan baku kulit berasa dari kulit sapi bagian dalam. Bahan kulit ini dioleh dengan proses yang cukup lama dan rumit sehingga menghasilkan hasil yang eksklusif. Ciri-ciri dari sepatu dengan bahan kulit ini lebih tebal dan Anda akan merasakan nyaman saat menggunakannya dan tahan terkena air hujan.

Jenis Sepatu Kulit Pull Up
Sepatu kulit pull up merupakan jenis sepatu kulit yang memiliki ciri-ciri yaitu fleksibilitas dengan tekstur yang lembut dan elastis. Sepatu ini memiliki daya tahan yang tinggi dengan warnanya yang dapat berubah karena dapat membentuk patina dari kandungan minyak alami kulit. 

Anda bisa menjadikan sepatu obermain sebagai pilihan untuk tampil menarik di acara-acara formal. Anda bisa memadukannya dengan setelan jas atau pun menggunakan kemeja. Anda bisa mendapatkan sepatu ini secara online atau pun offline. Keuntungannya secara online Anda akan mendapatkan harga sale yang menarik dengan mengunjungi website 9to9online.co.id

Bagikan artikel ini

2 comments

  1. Kulit Suede kayanya enak deh dipake

    ReplyDelete
  2. Saya kalau beli sepatu memilih yang kira kira awet dengan bahan yang kuat

    ReplyDelete