Streaming Film Gratis dengan Wifi Kecepatan dengan Menginap di Hotel Kapsul Bobobox Bandung - Sukadi.net

October 3, 2018

Streaming Film Gratis dengan Wifi Kecepatan dengan Menginap di Hotel Kapsul Bobobox Bandung

Hallo sahabat semua, sebentar lagi suasana liburan akan tiba, pasti kalian semua akan melepas kepenatan dan akan berlibur bukan? Jika kamu hendak berlibur lebih enaknya kamu berlibur kea rah bandung. Disana banyak sekali berbagai macam tempat berlibur. Dan jika kamu merasa capek dan butuh tempat untuk beristirahat, jangan khawatir guys, sekarang Kota Bandung lagi jaya jayanya dengan bangunan hotel baru yang telah berdiri megah disana. Hotel baru yang memiliki desain sangat unik ini sangat nyaman untuk kamu menempatkan badan ketika capek atau beristirahat. Hotel ini bernama hotel kapsul bobobox. 
Hotel Kapsul Bobobox Bandung
Dinamakan bobobox karena spesifikasi hotel ini di desain menyerupai box yang di dalamnya terdapat dua macam tempat tidur. Tempat tidur bagian atas dan tempat tidur bagian bawah. Namun kamu nggak perlu khawatir akan merasa bising atau apalah. Karena di hotel ini telah di desain sedemikian hingga sehingga tidak akan terdengar suara apapun dari antar tempat tidur. 

Kecepatan Wifi untuk Streaming Film di Hotel Kapsul Bobobox Bandung

Fasilitas wifi yang disediakan oleh hotel kapsul bobobox Bandung Jawa Barat ini sangat kencang. Jika kamu termasuk orang yang suka streaming film, tempat ini merupakan salah satu tempat yang cocok untuk kamu. Dengan menginap di hotel kapsul bobobox kota Bandung Jawa Barat ini kamu dapat streaming semua film kesukaanmu. Dan jika kamu mau kamu juga dapat download film yang ingin kamu punyai. Fasilitas wifi di hotel bobobox Bandung ini sangatlah kencang 24 jam nonstop. Dengan kecepatan wifi 30-50 Mbps tiap kamar ini membuat penghuni kamar sangatlah nyaman dan rasanya tanpa ingin keluar kamar. Eits meskipun keluar kamarpun tidak bakal jadi masalah, karena di luar kamar hotel bobobox Kota Bandung ini juga dapat menggunakan fasilitas wifi yang disediakan oleh hotel ini. Banyak sekali pendatang yang datang hanya ingin memanfaatkan fasilitas wifi yang disediakan hotel kapsul yang sangat unik ini. 

Nah, tunggu apa lagi sahabat sahabatku. Ayo mari datang ke Bandung dan sempatkan menginjakkan kaki ke hotel bobobox Bandung yang penuh dengan keunikan. Saya jamin kamu ngga bakal pingin pulang atau apalah. Kamu pastinya akan betah dan nyaman disana. Selamat mencoba dan nikmati fasilitas wifi yang ada di sana.

Bagikan artikel ini

1 comment

  1. Dukung dan saksikan live pertandingan tim kesayangan anda disini nontonliga.online

    ReplyDelete