Laki-laki Wajib Punya 5 Aksesoris Ini Agar Penampilan Jadi Makin Keren - Sukadi.net

November 6, 2018

Laki-laki Wajib Punya 5 Aksesoris Ini Agar Penampilan Jadi Makin Keren

Walaupun penampilan bukanlah segalanya akan tetapi, terlihat menarik di mata sendiri maupun di mata orang lain adalah modal berharga yang bisa kita manfaatkan untuk tampil lebih percaya diri. Mengenakan fashion pria terbaru yang keren dan trendy bisa jadi cara terbaik untuk meningkatkan penampilan. Misal, dengan menggunakan jam tangan pria original dari merek terkenal.

Walau demikian, menjadi seseorang yang menarik tidak hanya terpaku pada fashion belaka. Melainkan, kamu harus bisa mengkombinasikan berbagai faktor yang berbeda. Termasuk perawatan tubuh dan wajah, kepribadian, dan pilihan gaya yang kamu terapkan.
Ilustrasi. Photoright: Jan VaĊĦek / www.pixabay.com
Jika kamu adalah laki-laki yang merasa kurang dalam hal penampilan, terutama di bagian fashion. Kamu wajib punya 5 koleksi aksesoris ini agar penampilan jadi makin keren.

Jaket kulit

Di luar sana ada banyak jenis jaket yang bisa kamu pilih dan gunakan setiap hari. Tapi jika kamu mencari sesuatu yang bisa membuatmu terlihat lebih "laki," kamu wajib mengoleksi jaket kulit.

Dibandingkan jenis jaket lainnya, jaket kulit maupun jaket imitasi tetap akan terlihat lebih menarik dikenalkan oleh pria. Satu-satunya yang bisa menandingi jaket kulit adalah jas.

Jam tangan branded

Jam tangan pria adalah aksesoris wajib yang bisa meningkatkan penampilan jadi makin keren. Hanya dengan menggunakan jam tangan saja, penampilanmu pasti akan terlihat jauh berubah. Apalagi jika kamu mau menggunakan jam tangan branded yang original.

Jangan pertaruhkan reputasimu dengan membeli jam tangan palsu atau produk KW (super). Pasalnya, sebagus dan semirip apapun jam tangan tersebut dengan yang aslinya, itu tetaplah produk palsu yang berkualitas rendah.

Sepatu kulit

Tidak jauh berbeda dengan jaket kulit, sepatu kulit juga bisa jadi koleksi menarik yang akan membuatmu tampak berbeda. Jadi, kamu tidak harus melulu menggunakan sneaker jika ingin tampil lebih modern dan lebih keren.

Jaket kulit dan sepatu kulit, terutama yang asli, sudah pasti harganya mahal. Jika ingin beli jaket maupun sepatu kulit dengan harga hemat, sebaiknya belanjalah di online shop yang memang sudah terkenal dengan harganya yang murah dan ramah kantong.

Note!

Di bagian akhir artikel ini saya akan memberikan beberapa tips berbelanja di online shop, agar kamu bisa dapat harga murah. Entah itu dari diskon, cashback, ataupun voucher lainnya.

Sabuk kulit

Berbagai fashion pria terbaru yang terbuat dari kulit memang menarik. Pada poin sebelumnya saya telah menyebutkan jaket dan juga sepatu sebagai pilihan fashion pria yang menarik.

Pada poin ini, saya ingin menambahkan sabuk kulit yang bisa menjadi pilihan jika kamu ingin terlihat berkelas. Sabuk adalah item yang wajib kamu miliki karena dengan menggunakan sabuk, kelas dan karaktermu akan terlihat berbeda dalam pergaulan sehari-hari.

Jadi, alih-alih menggunakan sabuk yang terbuat dari bahan lainnya, pilihlah sabuk yang bisa membuatmu merasa percaya diri dan lebih menarik saat dipandang.

Kacamata hitam

Sebagian orang menganggap kacamata hitam hanya untuk bergaya saja. Tapi sebenarnya bukan itu fungsi utama kacamata hitam (sunglasses). 

Sebagian besar orang hanya tahu bahwa sinar matahari berbahaya bagi kulit mereka. Padahal, radiasi dari sinar matahari juga sangat berbahaya untuk mata kita.

Fungsi kacamata hitam selain sebagai aksesoris fashion adalah untuk melindungi mata dari bahaya sinar ultraviolet yang efeknya dapat menyebabkan: katarak, degenerasi makula, kerusakan retina mata dan menyebabkan kurva bola mata berubah.

Untuk mendapatkan manfaat tersebut, sebaiknya jangan sembarangan dalam memilih kacamata hitam. Pilihlah yang benar dapat memblokir radiasi UVA dan UVB, sehingga matamu akan tetap sehat dan tajam dalam melihat.

Tempat berbelanja fashion item terbaru yang murah

Beli jaket kulit di Bukalapak atau berbagai fashion pria terbaru lainnya adalah pilihan terbaik. Terutama jika kamu ingin mencari dan berbelanja fashion pria terbaru dengan harga murah. Toko online yang satu ini saya rekomendasikan karena mereka banyak menawarkan produk original. Terutama, apabila kita berbicara soal fashion pria terbaru yang terbuat dari bahan kulit.
Selain karena murah, saya merekomendasikan Bukalapak karena tiga alasan berikut ini:
  • Di Bukalapak sekarang sudah ada fitur BukaCicilan yang bisa kamu manfaatkan untuk membeli produk mahal secara kredit (tanpa kartu kredit) sehingga akan terasa ringan di kantong
  • Tidak hanya tersedia produk baru, Bukalapak juga menyediakan produk-produk second. Jadi kamu bisa membeli jaket kulit bekas yang harganya sedikit lebih terjangkau dibandingkan dengan produk-produk baru
  • Banyak diskon. Tidak perlu menunggu harbolnas, promo Natal dan Tahun Baru, atau momen-momen lainnya yang mungkin sudah terlewatkan jika ingin dapat diskon dan berbagai promo menarik. Di Bukalapak, setiap hari selalu saja ada promo menarik yang bisa kamu temui di halaman https://bukalapak.com/promo

Bagikan artikel ini

1 comment