3 Kesalahan Saat Menggunakan Deodorant - Sukadi.net

December 12, 2018

3 Kesalahan Saat Menggunakan Deodorant

Real Men sudah membuktikan, bahwa menggunakan deodorant secara rutin adalah salah satu cara untuk merawat dan mengatasi bau yang tidak sedap pada ketiak, benar begitu bukan? Akan tetapi, meskipun memakai deodorant roll on pria setiap hari, terkadang masih saja muncul masalah lainya, seperti keringat lebih banyak, muncul noda kuning, dan lain-lain. Hal tersebut disebabkan karena memakai deodorant dengan cara yang salah. 
3 Kesalahan Saat Menggunakan Deodorant
Source: www.niveamen.co.id
Sudah tahukah Anda, apa saja kesalahan Real Men saat memakai deodorant?

1. Menggunakan Jenis Deodorant yang Salah

Menggunakan jenis deodorant yang salah dapat berisiko menimbulkan gatal dan iritasi pada permukaan kulit ketiak. Pilihlah jenis deodorant yang mengndung anti bakteri, seperti Nivea Men Protect Roll On atau Spray. Jenis deodorant ini akan menjaga lapisan kulit ketiak Anda dari iritasi dan gatal akibat bakteri yang menumpuk.

2. Menggunakan Deodorant di Saat yang Kurang Tepat

Biasanya menggunakan deodorant hanya satu kali setiap pagi dan sebelum beraktivitas, benar bukan? Padahal, dianjurkan pula memakai deodorant sebelum tidur. Jadi, minimal menggunakan deodorant 2 kali dalam sehari. Apa lalasannya anjuran tersebut? Alasannya yaitu menggunakan deodorant di malam hari sebelum tidur akan diserap secara maksimal saat kelenjar keringat tidak berproduksi dan permukaan kulit ketiak dalam keadaan kering. Mari, kita biasakan menggunakan deodorant  setiap pagi dan malam hari!

3. Kurang Mengaplikasikan Deodorant

Agar kelenjar keringat dapat diblokir untuk tidak mengeluarkan keringat yang berlebih, maka perlu untuk mengaplikasikan deodorant secara merata dan cukup keseluruh bagian ketiak. Lakukan dengan 2 kali olesan, lalu tunggu hingga kering sebelum mengenakan baju. Hal tersebut bertujuan untuk menghindari noda kuning menempel di baju akibat deodorant masih basah.

NIVEA MEN selain mengeluarkan produk deodorant untuk mengatasi permasalahan bau badan, ternyata ada pula produk lainnya, seperti NIVEA MEN untuk perawatan kulit wajah pria dari jerawat. Untuk melihat produk dan tips lainnya, Anda bisa langsung mengunjungi website https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/apakah-jerawat-kamu-mengganggu

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda