Belanja Celana Jeans Saat Harbolnas? Ini Dia Tipsnya

 On December 12, 2018  

Jika selama ini kamu asal asalan pada saat membeli celana, maka sekarang sudah saatnya untuk berubah. Adanya beberapa hal yang perlu kamu pahami sebelum memutuskan untuk membeli sebuah celana. Kunci utama didalam memilih celana jeans supaya nantinya bisa tampil keren pada saat digunakan adalah memilih ukuran yang pas. Tetapi pastinya memilih celana yang sesuai dengan bentuk tubuh itu bukanlah hal yang mudah, dan jika membuatnya sendiri maka akan membutuhkan banyak waktu. Terlebih jika kamu akan membeli celana jeans ini secara online misalnya saja dengan belanja online di ilotte.com.
Source: ilotte.com
Beberapa orang akan merasa ragu untuk membeli celana secara online, pasalnya mereka tidak akan mengetahui secara langsung ukuran dan bahan dari celana yang akan dibelinya. Tetapi jika kamu jeli maka kamu bisa membeli celana jeans secara online dengan aman dan tidak perlu merasa khawatir jika celana yang dibeli itu akan kekecilan atau kebesaran. Tetapi sebelum kamu belanja online di ilotte.com, sebaiknya simak terlebih dahulu tips memilih celana jeans supaya sesuai dengan selera dibawah ini :

1. Tidak Perlu Mengkhawatirkan Bentuk Tubuh 

Kamu akan tampil aman menggunakan celan jeans asalkan ukuran celanannya itu pas. Hal terpenting didalam memilih celana jeans ini adalah hanya fokus kepada fungsi dan penggunaannya saja. Sebagai contoh jika kamu akan pergi santai maka cocoknya menggunakan celana jeans dengan model klasik. Tetapi jika kamu akan menghadiri sebuah acara formal maka sebaiknya menggunakan celana jeans yang memang dibuat secara khusus. 

2. Memilih Ukuran Yang Lebih Kecil

Pada saat kamu melakukan aktivitas pastinya kamu tidak mau kan celana yang kamu gunakan itu kedodoran. Oleh karena itulah sebaiknya kamu memilih celana jeans yang ukurannya itu lebih kecil dari yang biasanya. 

3. Skinny Jeans Tidak Hanya Digunakan Oleh Hipsters

Kebanyakan orang akan merasa tidak percaya diri untuk menggunakan skinny jeans. Padahal celana dengan model ramping seperti ini biasanya akan lebih bagus pada saat digunakan dan akan memberikan kesan yang mewah. Tetapi jika kamu lebih suka model klasik seperti celana jeans boot cut, maka pilihlah yang potongannya itu lurus atau ramping, bukan yang skinny. 

4. Memilih Celana Yang Sesuai Dengan Proporsi Tubuh 

Pilihlah model celana jeans yang paling sesuai dengan proporsi tubuh kamu. Jika kamu ingin menonjolkan bagian kakimu yang panjang maka pilihlah celana jeans jenis high rise dan sedikit longgar pada bagian pergelangan kakinya. Jika ingin memberikan tampilan yang terkesan kurus maka kamu bisa memilih celana jeans super skiny fit. 

5. Jangan Pernah Ragu Untuk Bertanya

Jika ukuran celana yang akan dibeli telah diketahui tetapi kamu masih merasa ragu, maka ada baiknya kamu menanyakan secara langsung kepada penjual melalui fitur live chat. Nantinya penjual itu akan membantu kamu untuk menemukan celana jeans yang akan sesuai dengan harapan kamu.

Itulah tips memilih celana jeans supaya sesuai dengan selera. Selain itu masih ada tips yang harus diperhatikan didalam belanja online ini yaitu setelah belanja maka kamu harus memahami garansinya. Jika kamu merasa khawatir jika celana jeans yang dibeli nantinya ukurannya tidak sesuai, maka sebaiknya membeli produk yang memiliki garansi penukaran atau adanya jaminan penukaran barang jika tidak sesuai dengan yang diharapkan. 
Belanja Celana Jeans Saat Harbolnas? Ini Dia Tipsnya 4.5 5 Sukadi December 12, 2018 Jika selama ini kamu asal asalan pada saat membeli celana, maka sekarang sudah saatnya untuk berubah. Adanya beberapa hal yang perlu kamu p...


No comments:

Post a Comment