Meski Sepele, Jangan Lupa Pelengkap Kendaraan Anda dengan Aksesoris Mobil Ini!

Membuat mobil terasa begitu nyaman dan terlihat cantik memang impian semua para pemilik mobil yang ada di Indonesia. Hal tersebut karena kebanyakan orang Indonesia lebih sering menghabiskan waktu dengan berkendara, terutama jika sedang terjebak macet. Pastinya mereka menginginkan keadaan dalam mobil yang benar-benar terasa nyaman dan mampu memenuhi kebutuhan mereka. Tidak jarang untuk mendapatkan rasa tersebut, mereka rela mengkocek kantong yang cukup dalam hanya untuk membeli berbagai jenis aksesoris kendaraan mobil yang canggih. 
Ilustrasi. Photoright: Noel / www.pixabay.com
Selain berbagai pelengkap yang berbau teknologi, ternyata masih ada berbagai jenis aksesoris yang dimana terlihat sepele namun sebenarnya para pengguna mobil di Indonesia sangat membutuhkan hal tersebut. Oleh karena itu, ketahuilah beberapa benda pelengkap di dalam mobil yang harus sekali dimiliki meski tidak berbau teknologi karena hal tersebut dapat memberikan rasa yang lebih nyaman untuk Anda, seperti:

1. Hand Phone Holder

Benda pelengkap pertama yang harus sekali Anda gunakan mau pun sediakan di dalam mobil adalah hand phone holder. Alat ini merupakan tempat yang dibuat dari bahan plastik, dimana bisa dipergunakan untuk menaruh ponsel pintar saat berkendara, namun pada saat yang sama Anda masih bisa memandang ponsel dengan tegak tanpa harus memegangnya ketika menyetir. Sering kali aksesoris ini diletakan di tempat yang cukup strategis dan tidak jauh dari sang pengendara.

2. USB Charger

Penggunaan ponsel pintar sekarang ini memang telah menjadi meningkat pesat, dimana segala hal yang dilakukan pastinya berkaitan dengan alat canggih tersebut. Ketika berkendara dan terjebak macet, tidak jarang kita mengisi waktu dengan bermain ponsel. Namun pastinya para pengemudi merasa khawatir jikalau baterai mereka habis. Tetapi hal tersebut bukan lagi masalah karena Anda bisa menambahkan aksesoris mobil yang satu ini, dimana dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai ponsel Anda.

3.  Organizer

Menambahkan organizer atau tempat berupa lemari kain kecil di dalam mobil merupakan hal yang paling tepat. Anda bisa menggunakan aksesoris tersebut untuk menyimpan berbagai benda penting yang harus disediakan di dalam mobil. Misalnya, Anda bisa menaruh tissue, minuman, makanan ringan, obat-obatan, kunci, dan lain sebagainya. Tentunya Anda bisa menaruhnya di belakang bangku dengan cara di gantungkan. Tentunya hal ini juga sangat berguna bagi para penumpang karena dapat menaruh barang mereka dengan nyaman.

4. Vacuum Cleaner

Selain ketiga jenis aksesoris mobil di atas, Anda juga harus menyiapkan vacuum cleaner mini di dalam mobil untuk menjaga kebersihan bagian dalamnya. Tentunya Anda bisa menyambungkan alat tersebut ke soket listrik yang biasanya tersedia di mobil masing-masing. Alat ini sangat penting untuk disediakan di dalam mobil demi menjaga kebersihannya. Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan jok mobil, bagian bawah mobil, dan lain sebagainya. Mobil pastinya akan selalu bersih dan terasa nyaman setiap kali Anda menggunakannya.

Post a Comment for "Meski Sepele, Jangan Lupa Pelengkap Kendaraan Anda dengan Aksesoris Mobil Ini!"