Kelebihan dan Cara Menggunakannya Handsfree Bluetooth Sony

 On March 29, 2019  

Teknologi Bluetooth kini semakin berkembang penggunaannya pada hampir semua lini perangkat elektronik. Tidak hanya berfungsi sebagai media transfer data, Bluetooth juga digunakan pada peralatan handsfree untuk mendengarkan lagu, film dan percakapan dari gadget tanpa kabel. Salah satu vendor terkemuka yang juga merilis handsfree adalah Sony. ​Harga handsfree Bluetooth Sony yang di banderol di pasaran pun juga beragam.
Sorce: bukalapak.com
Sebenarnya, apa kelebihan handsfree ini dan bagaimana cara menggunakannya?

1. Lebih simpel ketika digunakan

Perangkat tanpa kabel memang sedang populer seperti handsfree. Selain menawarkan kemudahan, handsfree Bluetooth juga dapat memberikan ruang bergerak yang lebih luas untuk beraktivitas karena tidak terdapat kabel yang menjulur. Handsfree Sony menawarkan kemampuan Bluetooth yang dapat saling terhubung ke perangkat elektronik bahkan dalam jarak 10 meter.

2. Lebih Aman Digunakan Ketika Berkendara

Akan sangat berbahaya tentunya jika anda berkendara terutama menggunakan motor sambil memegang handphone untuk menelpon. Kalau pun anda menghubungkannya dengan earphone yang tersambung kabel, tentu akan tetap berbahaya karena lebihmudah dijambret dan handphone rawan jatuh karena masih harus tersambung dengan kabel ke telinga anda. Dengan menggunakan handsfree Bluetooth Sony, anda cukup menaruh handsfree di telinga dan handphone dimanapun tempat yang biasa anda
letakkan.

3. Mengangkat Telepon Lebih Mudah

Dengan adanya tombol khusus di handsfree dapat membantu anda memperbesar maupun memperkecil volume. Praktis, fitur ini akan memudahkan segala aktivitas anda.

Cara Menggunakan Handsfree Bluetooth Sony

Segala kelebihan yang ditawarkan di atas bisa anda peroleh dengan ​harga handsfree Bluetooth Sony ​mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Anda tinggal memilih handsfree Bluetooth tipe apa yang cocok untuk kebutuhan anda. Keunggulan suara yang dihasilkan tidak perlu diragukan lagi. Semua produk elektronik Sony dijamin menghasilkan suara yang mantap dan jernih. Untuk menggunakan handsfree Bluetooth ini sebenarnya cukup mudah, namun jika anda belum begitu paham, berikut ini adalah cara memakai handsfree Bluetooth Sony:

1. Hidupkan Handsfree Bluetooth Sony

Untuk menghidupkan handsfree Bluetooth Sony cukup mudah, yaitu anda hanya harus menekan tombol bertuliskan ​Power ​yang ada di bodi handsfree. Jika lampu kecil pertanda handsfree bekerja berkelap-kelip, artinya handsfree sudah dapat anda gunakan.

2. Hidupkan Mode Memasangkan ke Perangkat (​Pairing)

Karena handsfree Bluetooth ini bekerja menggunakan Bluetooth untuk saling terhubung, pertama-tama anda perlu menghidupkan Bluetooth perangkat gadget dan handsfree. Setelah hidup, anda harus mengatur handsfree ke dalam mode ​pairing. Caranya cukup mudah, yaitu anda tinggal menekan tombol multifungsi selamabeberapa detik hingga lampu menyala berkerlap-kerlip selama beberapa detik. Setelahnya handsfree telah telah dalam mode terpasang ke perangkat.

3. Menghubungkan Kedua Perangkat

Setelah anda menghidupkan Bluetooth perangkat handphone dan handsfree Bluetooth, anda tinggal melakukan proses scan dari handphone untuk mendeteksi Bluetooth dari handsfree. Setelah terdeteksi, anda harus menghubungkan perangkat handsfree ke handphone. Apabila diminta mengisikan pin, anda bisa coba mengisi dengan 0000 maupun berdasarkan buku panduan menggunakan handsfree. Setelah itu, handsfree siap digunakan.

Bukalapak, Solusi Berbelanja Masa Kini

Berbelanja online melalui marketplace telah menjadi pilihan berbelanja populer bagi masyarakat modern masa kini. Selain kemudahan yang ditawarkan mulai dari memesan hingga pesanan datang dimana kita tidak perlu beranjak dari rumah. Di sini anda juga bisa mendapatkan ​harga handsfree Bluetooth Sony ​terbaik, berbagai pilihan ​harga handsfree Bluetooth Sony ​juga tersedia. Selain itu, anda juga bisa mendapatkan ​headset bluetooth Sony murah. Jadi, yuk segera kunjungi Bukalapak.
Kelebihan dan Cara Menggunakannya Handsfree Bluetooth Sony 4.5 5 Sukadi March 29, 2019 Teknologi Bluetooth kini semakin berkembang penggunaannya pada hampir semua lini perangkat elektronik. Tidak hanya berfungsi sebagai media ...


No comments:

Post a Comment