Inspirasi Kue Ulang Tahun untuk Suami Tercinta Paling Romantis

 On April 28, 2019  

Apakah sebentar lagi suami Anda akan merayakan ulang tahun? Jika demikian, kejutan apa yang akan Anda berikan untuknya? Salah satu hal yang harus disiapkan adalah kue ulang tahun. Segala hal yang berkaitan dengan orang yang kita sayang pasti terlihat spesial. Apalagi suami, orang yang selalu mendampingi hidup Anda dari ikrar sehidup semati hingga sekarang ini. 
Bila sekarang ini Anda bingung kue seperti apa yang harus disajikan untuk suami tercinta, berikut beberapa referensi yang dapat Anda ikuti.

Tips Membuat Kue Spesial untuk Suami

Memilih kue ulang tahun, untuk orang tersayang pasti tidak akan sembarangan. Jika ingin membeli, Anda bisa melakukan pembelian di toko birthday cake Jakarta. Sedangkan, jika Anda memiliki waktu luang yang cukup banyak, Anda bisa membuat kue sendiri. Saat membuat kue, jangan lupa menyiapkan bahan dengan lengkap, buat kue yang sesuai dengan selera suami. Meskipun resep yang Anda gunakan untuk pembuatan kue sama, biasanya rasa yang dimiliki akan berbeda, sehingga ikuti resep dengan baik. 

Hal yang Harus Dihindari Saat Membuat Kue

Agar kue yang Anda buat memiliki ras ayang lezat dan tampilan yang menarik, berikut beberapa hal yang harus Anda hindari ketika pembuatan kue, antara lain:
  1. Pastikan takaran bahan dicampur dengan jumlah yang sesuai. Anda bisa melakukan check list bahan sebelum melakukan pembuatan. Bila gula yang dimasukkan kurang, biasanya kue akan menjadi keras, sedangkan jika gula yang dimasukkan terlalu banyak, kue akan mudah gosong sebelum waktunya matang,
  2. Durasi mengocok adonan. Jangan terlalu lama dan terlalu sebentar saat mengocok adonan. Pastikan adonan tercampur dengan sempurna. Jika adonan dikocok terlalu sebentar, kue akan menjadi bantat, serta mengkerut saat dikeluarkan. Namun, bila Anda mengocok adonan terlalu lama, kue akan berlubang setelah matang. 
  3. Perhatikan suhu untuk memanggang kue. Selalu jaga suhu oven agar tekstur kue tidak rusak. Suhu tinggi bisa mengakibatkan kue menjadi retak dan gosong. Tetapi, bila Anda menggunakan suhu yang terlalu rendah, kue akan menjadi bantat, dan tidak matang hingga ke dalam. Agar kue dapat matang dengan merata, gunakan suhu tinggi saat kue akan matang, setelah itu turunkan suhu oven secara bertahap.
  4. Hindari membuka pintu oven terlalu sering. Biasanya, kita akan penasaran, apakah kue yang dibuat sudah matang, atau belum. Hindari membuka dan menutup oven secara terus menerus.
Hiasan Kue Ulang Tahun untuk Suami

Seperti apa selera yang dimiliki pasangan Anda? apakah ia menyukai kue cokelat yang manis legit? Atau malah ia menyukai kue yang memiliki rasa tiramisu? Setelah membuat kue sesuai dengan seleranya, hal selanjutnya adalah menghias. Anda bisa menghias kue mirip dengan tart yang dijajakan oleh toko birthday cake Jakarta. Biasanya, toko birthday cake Jakarta menghias kue dengan kata-kata cantik. Anda bisa menyusun tulisan-tulisan romantis di atas kue. Jangan lupa, beri tambahan kata-kata cinta untuknya.

Mungkin membuat kue sendiri terasa ribet dan tidak praktis untuk Anda. Jika demikian, salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah membeli kue di toko birthday cake Jakarta. Dari banyaknya birthday cake Jakarta, salah satu toko yang bisa menjadi rujukan adalah Cold Stone Creamery. Memiliki berbagai jenis kue, Cold Stone Creamery akan membuat kejutan romantis untuk pasangan Anda berjalan dengan mulus. Untuk rasa kue, Anda tidak perlu meragukan Cold Stone Creamery. 

Jadi, tak perlu lagi bingung mencari outlet birthday cake Jakarta, kunjungi https://online.coldstonecreamery.co.id/shop/jakarta/ dapatkan berbagai macam kue ulang tahun cake yang sesuai kesukaan anda.
Inspirasi Kue Ulang Tahun untuk Suami Tercinta Paling Romantis 4.5 5 Sukadi April 28, 2019 Apakah sebentar lagi suami Anda akan merayakan ulang tahun? Jika demikian, kejutan apa yang akan Anda berikan untuknya? Salah satu hal yang...


No comments:

Post a Comment