Spesifikasi Toyota Fortuner - Mobil SUV Tangguh Terbaik

 On April 27, 2019  

Toyota Fortuner dalam waktu cepat menjadi idola di kelas high SUV. Dengan tampilan yang macho, gahar, dan gagah ini yang lahir dari pabrikan otomotif Toyota ternama, spesifikasi fortuner menawarkan nuansa real SUV kepada  kita yang gemar akan kendaraan tangguh di segala medan, dan nyaman untuk bepergian bersama keluarga. Saati ini Toyota Fortuner semakin melengkapi line-up Toyota di kelas high-class. Toyota Fortuner kini hadir dengan perubahan menyeluruh di bagian interior dan eksterior yang berkonsep ‘Stylish and Confidence’. Konsep desain baru pada Toyota Fortuner ini memiliki nuansa yang lebih cerah, semakin stylish, dan semakin gagah.
All New Toyota Fortuner membawa desain perombakan total. Kali ini Toyota Fortuner tampil dengan desain lebih gagah dan garah. Beda seperti generasi lawasnya yang terlihat lebih sederhana, pada Toyota Fortuner mobil SUV ini berdesain mewah dan berkelas. Perombakan terdapat pada desain lampu depan yang kini terlihat lebih slim dan perubahan aksesoris pada bodinya. Selain itu untuk sektor dapur pacunya, All New Toyota Fortuner kali ini sudah membawa spesifikasi fortuner kali ini menggunakan mesin yang baru dengan dua pilihan mesin berbeda. Fortuner yang dipasarkan dengan tipe mesin berkode 2TR Dual VVT-i bensin berkapasitas 2,7 liter, dan mesin 2GD-FTV diesel berkapasitas 2,4 liter. Apalagi, Fortuner pun juga dikenal sebagai SUV dengan kualitas suspensi terbaik. Paduan mesin bertenaga dan suspensi ekstra nyaman ini pastinya membuat Toyota Fortuner tak hanya asyik saat diajak melibas medan bergelombang, namun juga akan memberikan kenyamanan tingkat tinggi saat diajak melenggang di jalanan yang mulus. Diidukung mesin baru yang bertenaga serta desain interior super nyaman, pastinya akan menjadi nilai lebih pada All New Fortuner ini. Berikut ini penjelasan detail spesifikasi dan harga Toyota Fortuner.

Desain Eksterior Gagah

Pada sisi eksterior dari spesifikasi Fortuner yang menampilkan cukup banyak perubahan. Lekukan pada bodi dan konsep grill yang lebih fresh, serta lampu kabut tampil lebih elegan. Pada bagian lampu depan, Toyota Fortuner menjai tampil lebih modis dengan desain headlamp yang berteknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector lebih slim dari versi lamanya. Headlamp-nya terintegrasi dengan DRL dan Auto Leveling sehingga tidak menyilaukan mata pengendara di depannya. Terlihat juga semakin garang pada desain prominent front grill yang dibuat lebih mencolok, lalu dipadukan dengan foglamp berdimensi besar yang terlihat agresif. Pada bagian body samping, All New Toyota Fortuner terlihat gagah dan maskulin. Garis body terlihat minimalis seperti tampilan SUV kebanyakan. Bagian body belakang, dirancang lebih dinamis dengan LED Tail ligiht model baru berdesain tajam yang berhasil membuat All New Toyota Fortuner tampil lebih bergaya dari desain khas Fortuner terdahulunya. Ditambahkan juga power back door yang bisa kita buka atau tutup hanya dengan lewat tombol. 

Desain Interior Ekstra Nyaman, Lengkap dan Mewah

Selanjutnya, pada segmen interior kita akan membedah dalam spesifikasi Toyota Fortuner di bagian interiornya. Dimulai pada dashboardnya, kini tampil lebih khas dan mewah dengan kombinasi material dan penataan panel yang sangat baik. Dengan diberi sentuhan aksen kayu, dashboard Toyota Fortuner menjadi lebih eksklusif. Kabinnya didesain berwarna gelap dengan beberapa instrument panel yang harmonis layaknya mobil SUV masa kini. Selain itu, pada bagian setir kemudi juga diberi sentuhan baru memiliki fitur steering switch,fotur Eco/Power Mode, rear Diff Lock,  paddle shift and sequential, dan juga fitur paddle shift sehingga membuat pengemudi terasa dimanjakan oleh All New Toyota Fortuner ini. Kemudian, All New Fortuner untuk tipe tertentu juga sudah hadir dengan konsol meter model baru berukuran 4,2 inci TFT color yang mampu menampilkan informasi lewat MID dengan informatif. Pada bagian jok  Fortuner versi terbaru juga mengalami proses upgrade, jok kini terasa lebih empuk, dan bermaterialkan full kulit yang mewah. Spesifikasi Toyota Fortuner didukung jok model ISOFIX dan semua jok tersedia sabuk pengaman dan bagasi yang lega untuk menampung barang bawaan anda.

Dimensi Toyota Fortuner

Pada dimensi Toyota Fortuner memang cukup bongsor. Sebagai mobil SUV yang bisa digunakan untuk melibas berbagai medan atau kontur jalanan, dan All New Fortuner sudah memenuhi kriteria ini. Dimensi All New Toyota Fortuner ini dengan ukuran panjang 4.795 mm, lebar 1.855 mm dan tinggi 1.835 mm. Bagian ground clearance yang dimilikinya juga tinggi, aman melewati tekstur jalan terjal berbatu. spesifikasi Toyota Fortuner telah mengalami upgrade dengan pemilihan velg double spoke 18 inci. Mesin All New Fortuner juga membawa perombakan besar di bagian mesinnya. Untuk sektor jantung dapur pacunya, hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin Diesel 2.4L VNT berkapasitas 2.393cc dan mesin bensin 2.7L Dual VVTi berkapasitas 2.694cc. Untuk mesin dieselnya, All New Fortuner mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 149,6 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi puncak 40,81 Kgm pada putaran 1.600–2.000 rpm. Sedangkan pada mesin bensinnya, All New Toyota Fortuner sanggup muntahkan daya 163 Ps pada putaran 3.400 rpm dan torsi 24,7 pada putaran 4.000 rpm. Baik tipe manual atau otomatis, spesifikasi Fortuner generasi baru ini digerakkan oleh transmisi transmisi 6-percepatan.

Fitur Kenyamanan dan Keamanan Toyota Fortuner

Sebagai model kendaraan update masa kini, Untuk fitur kenyamanannya, kali ini All New Toyota Fortuner memiliki fitur antara lain sistem audio terbaru yang sudah berukuran 8 inci, Toyota Move, Navigation, dan Mirror Cast. Terdapat fitur baru pada Toyota Fortuner untuk menampilkan display layar handphone pada layar head unit. Lalu, ada juga fitur Auto AC dilengkapi control digital yang bisa dikendalikan dari kursi kedua. Lantas ada fitur Air Gesture dan juga pengaturan jok model elektrik. Pada fitur keselamatannya, kabin Toyota Fortuner juga sudah lengkap dengan fitur Triple SRS airbag dan juga Isofix atau jok tempat bayi. Lalu pada bagian pengeremannya sudah dilengkapi dengan fitur ABS dan juga  EBD. Terakhir untuk melengkapi spesifikasi Fortuner pada fitur keamanannya juga terdapat fitur rear parking camera dan all around sensor, serta antena yang mirip sirip hiu. Cek lengkap spesifikasi Fortuner lihat disini.

Harga Toyota Fortuner

Sesuai segmentasi kelas SUV premium, dengan tujuan pangsa pasar high-class SUV, tentunya harga Toyota Fortuner dibanderol paling rendah adalah sekitar Rp 442 jutaan, yakni untuk tipe G 2,4L dengan transmisi manual. Kemudian di atas tipe G 2,4 M/T ada Fortuner tipe G 2,4 A/T yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 474 jutaan. Selanjutnya, harga Toyota Fortuner tipe G 4×4 A/T dijual mulai Rp 666 jutaan. 
Spesifikasi Toyota Fortuner - Mobil SUV Tangguh Terbaik 4.5 5 Sukadi April 27, 2019 Toyota Fortuner dalam waktu cepat menjadi idola di kelas high SUV. Dengan tampilan yang macho, gahar, dan gagah ini yang lahir dari pabrika...


No comments:

Post a Comment