Toyota CHR

 On April 28, 2019  

Saat ini memang pasar otomotif yang semakin hari semakin berkembang, Auto2000 sebagai dealer resmi pemasaran mobil Toyota tentunya selalu ingin melakukan inovasi terus menerus dalam dunia otomotif sehingga bisa bersaing dengan otomotif lainnya. Sebagai bentuk inovasi yang saat ini dilakukan dengan menciptakan mobil yang tidak hanya aman atau nyaman saja, akan tetapi menciptakan dengan melengkapinya dengan fitur canggih sesuai perkembangan zaman saat ini. salah satu Inovasi yang sudah dilakukan oleh Toyota yaitu dengan menciptakan mobil Toyota CHR. Mobil CHR yang memiliki ukuran kecil ini pun dibanderol dengan harga yang tidaklah murah harga Toyota CHR Jakarta berkisar Rp 492 - Rp 493 jutaan.
Dibalik dari harga Toyota CHR Jakarta yang memang cukup mahal ini, tentunya hal ini sebanding dengan kelebihan dan spesifikasi yang dimilikinya. Sehingga meskipun pembeli harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, namun setidaknya kelebihan yang diberikan pun sepadan dengan harga yang diberikan. Untuk menjadikannya sebagai bahan pertimbangan, maka Anda bisa mengetahui kelebihan dari Toyota CHR sebelum melakukan pembeliannya, yaitu:

1. Fun to Drive

Toyota CHR adalah mobil besutan Toyota yang telah dilengkapi dengan platform TNGA, sehingga mampu memberikan impresi dibagian pengemudi yang lebih fun. Para penumpang dan pengemudi akan merasakan kenikmatan dan kenyamanan pada saat mengemudi dengan sangat baik. Sehingga hal inilah yang menjadikan harga mobil ini dibanderol dengan harga yang tidak murah.

2. Desain Menarik

Mobil CHR masih memiliki aura SUV yang cukup tangguh, akan tetapi memiliki bentuk atau bodi yang lebih bongsor. Dengan bodynya tersebut, CHR menjadi mobil yang ramah pada saat berada di kawasan perkotaan. Detailnya bisa dilihat di auto2000.co.id.

3. Bodi

Pahatan bodi dari mobil Toyota CHR ini terinspirasi dari berlian atau diamond, sehingga hal ini menjadikan mobil ini lebih agresif. Dengan adanya ground clearance yang juga tidak terlalu tinggi mampu memberikan kontribusi dibagian tampilan eksterior CHR yang terlihat sangat sporty. Fender yang berotot, spoiler belakang yang semakin lengkap, pelek 17 inch memberikan daya tarik bagi masyarakat.

4. Fitur Safety

Fitur safety yang dimiliki oleh mobil CHR ini pun juga sangatlah lengkap. CHR sudah memiliki 7 kantung udara, dengan kendali traksi, rem cakram sebanyak 4 buah dan sudah dilengkapi dengan ABS+EBD+BA, dengan kendali stabilitas, hill-start assist, rear view monitor system dan blind spot monitor. Cek langsung di auto2000.co.id.

5. Suspensi Double Wishbone

Keunggulan dari suspensi double wishbone ini yaitu sejumlah bagian yang telah diperkuat dengan adanya alumunium sebagai cara untuk meningkatkan kekakuan tanpa harus menambahkan banyak bobot. Selain itu hal ini pun juga dilengkapi dengan adanya suspensi belakang double wishbone yang dianggap lebih flexible dalam mendukung bantingan yang lebih nyaman dan kekakuan yang sporty. Hal ini menjadikan rasa yang nyaman pada saat mengendalikan berkendara. Selain itu pengendara juga dapat bergerak secara dinamika tanpa harus mengorbankan kenyamanan.

6. Performa Mesin

Berbicara soal mesin, tentunya Anda tidak perlu meragukan Toyota CHR sebagai mobil dari dealer Auto2000 yang memang melengkapinya dengan mesin 2ZR-FBE 1,8 liter dan VVT-i yang bertenaga 141 PS 6.400 rpm dengan torsi puncak 171 Nm 4.000 rpm. Selain itu mobil CHR juga memiliki torsi yang jauh lebih besar. CHR juga sudah tersedia dengan mode berkendara Eco dan sport sebagai pengalaman berkendara yang jauh lebih menyenangkan.

Merek Toyota memang sudah tidak asing lagi bagi kalangan masyarakat masa kini, reputasi dan jaminan Toyota yang memang sudah terpercaya menjadikan Toyota semakin didukung oleh masyarakat setempat. Dengan demikian, dengan adanya Toyota CHR keluaran terbaru inilah yang menjadikan nama Toyota semakin berkembang dengan pesat. Untuk melakukan pembeliannya dan cek update harga Toyota CHR Jakarta  bisa dicek pada dealer Auto2000 terdekat di auto2000.co.id.
Toyota CHR 4.5 5 Sukadi April 28, 2019 Saat ini memang pasar otomotif yang semakin hari semakin berkembang, Auto2000 sebagai dealer resmi pemasaran mobil Toyota tentunya selalu i...


No comments:

Post a Comment