Weekend bermain di Bounce Street

 On August 13, 2019  

Menghabiskan waktu weekend untuk keluar dengan keluarga, teman atau pun pacar tentunya dapat membuat kamu menghilangkan penat setelah seminggu penuh bekerja. Kalian  bisa menghabiskan waktu pada saat weekend dengan bermain bounce  street. Apa sih bounce street itu? Bounce street adalah tempat kalian bisa bermain trampolin kalian bisa bermain loncat- loncatan sepuasnya untuk menghilangkan stres dengan cara bermain. Arena bounce untuk bermain trampolin biasanya terbuat dalam keadaan indoor jadi buat kamu yang tidak ingin kepanasan dan takut kulit kamu menjadi gelap bermain trampolin di area bounce street sangatlah cocok. Bermain trampolin di bounce street bisa di nikmati oleh semua kalangan umur dari anak- anak hingga orang dewasa pun bisa bermain. Salah satu bounce street yang cukup besar bisa kamu kunjungi ada terletak di daerah Jakarta tepatnya di Jalan Kumala Artha Gading tepat di belakang McD Artha Gading dan tidak jauh dari mal Artha Gading. Bounce street ini di bangun di area dengan luas 2.500 meter persegi dan sudah di design dengan standar internasional. Trampolin  yang ada di bounce street Jakarta memiliki luas sebesar 1334 meter persegi. 
Di dalam bounce street yang terletak di Jakarta ini terdapat banyak sekali arena untuk kamu bermain dengan total ada 11 arena  diantaranya terdapat court, kids court, aero, basketball, airbag, wallrunner, wallclimbing, batllebim, foampit, spidertower, dan dodgeball. Wah banyak sekali yah wahana yang terdapat di bounce street. Jika kamu ingin bisa bermain trampolin di bounce street Jakarta ini kamu bisa mengeluarkan uang sebesar 100 ribu untuk perjamnya pada weekday sedangkan untuk weekend kamu harus mengeluarkan uang sebesar 135 ribu perjamnya. Untuk cara yang lebih mudah dan simpel juga kamu bisa mencari tiket bounce di blibli.com kamu bisa mendapatkan berbagai macam promo dah harga bounce street yang menarik dan juga bisa jadi lebih murah. Blibli.com dapat membantu kamu dalam mewujudkan impian kamu bermain trampolin dengan harga bounce street yang murah.

Harga bounce street yang di tawarkan amat sangat sesuai dengan fasilitas yang bisa kita dapatkan selama bermain di sana. Fasilitas yang ada di bounce street karena mengikuti strandar internasional setiap arenya di jaga oleh pelatih yang menjaga kita untuk tetap bisa bermain dengan aman selama bermain. Pada setiap arena biasanya di jaga oleh 20 orang pelatih, wah cukup banyak juga yah jadi kita tidak perlu khawatir jika kita datang ke bounce street yang ada di Jakarta dengan anak kita karena mereka akan tetap aman bermain. Untuk kamu yang ingin datang ke bounce street ini tenang saja mereka buka setiap hari  dari hari senin sampai minggu, yang special lagi untuk hari jumat dan sabtu bounce street ini tutup satu jam lebih lama dari biasanya pada pukul 09.00 sampai pukul 22.00. Jika kamu mengunjungi bounce street pada malam hari tentunya bisa terlihat lebih indah dari pada kamu mengunjunginya siang hari karena pada malam hari akan terdapat agenda yang di namakan bounce night. Kamu bisa bermain trampolin di malam hari dengan keluarga atau pacar kamu dengan di hiasi dengan kelap kelip lampu disko dan juga terdapat live music dari seorang DJ. Waaah seru banget yah ayo tunggu apa lagi segera buka blibli.com untuk mendapatka harga tiket bounce street.
Weekend bermain di Bounce Street 4.5 5 Sukadi August 13, 2019 Menghabiskan waktu weekend untuk keluar dengan keluarga, teman atau pun pacar tentunya dapat membuat kamu menghilangkan penat setelah semin...


No comments:

Post a Comment