4 Bahan Berkualitas Bagus Untuk Membuat Jersey Bola

 On December 16, 2019  

Jersey bola yang murah pastinya banyak dicari oleh mereka yang menggemari olahraga sepakbola. Seperti yang telah diketahui bersama jika di Indonesia ada banyak orang yang menggemari sepakbola. Pastinya mereka menginginkan berbagai macam atribut sepakbola untuk dikoleksi atau digunakan ketika bermain sepak bola. Sebagian besar klub bola di Indonesia juga telah menjual jersey resmi atau jersey ori. Tetapi biasanya harga dari jersey bola yang ori ini sangat mahal. Bahkan harga jersey ori dari klub bola yang telah mendunia bisa mencapai hingga jutaan rupiah. Jika kamu memiliki uang lebih maka tidak ada salahnya untuk membeli jersey bola yang ori. Tetapi jika uang yang dimiliki itu pas pasan maka ada baiknya kamu membeli jersey bola yang murah saja. 
Jersey Bola (Blibli.com)
Untuk bisa mendapatkan kaos bola yang berkualitas bagus dan nyaman, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan salah satunya adalah dari bahan. Adanya 4 bahan berkualitas bagus untuk membuat jersey bola diantaranya yaitu : 

1. Drifit

Bahan jersey bola ini tidak hanya berkualitas baik saja tetapi juga berharga murah. Bahan jersey ini merupakan perpaduan dari serat polyester, nilon, dan juga katun. Salah satu kelebihan yang dimiliki bahan jersey ini adalah memiliki tekstur yang halus, ringan, adem, dan juga mudah menyerap keringat. Sehingga tidak heran jika bahan Drifit ini banyak digunakan didalam pembuatan jersey bola. Bahan Drifit ini hadir di pasaran dalam 2 jenis yaitu Drifit Grade Ori dan Drifit lokal. Dimana masing masing jenis bahan Drifit ini memiliki kelebihan masing masing. Untuk bahan jersey yang paling murah, kamu bisa memilih bahan Drifit lokal. Meski harga Drifit ini murah tetapi soal kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. 

2. Serena

Bahan kain Serena juga merupakan bahan yang sering digunakan didalam pembuatan jersey bola yang murah. Karakteristik yang dimiliki oleh bahan serena ini adalah bertekstur rata, lembut, elastis, dan juga nyaman digunakan. Bahan serena ini bisa kamu gunakan untuk membuat jersey bola dengan model fit body lantaran memiliki tekstur yang lembut dan sangat halus. Dengan menggunakan jersey bola dari bahan ini, maka dipastikan kamu tidak akan merasa gerah atau kepanasan.

3. Lotto

Bahan Lotto juga bisa kamu manfaatkan ketika ingin mendapatakan jersey bola yang berkualitas tetapi berharga murah. Bahan Lotto ini memiliki tekstur yang cukup lembut dan halus. Dimana tingkat ketebalan yang dimilikinya itu hampir sama dengan kain katun biasa. Yang menjadi kelebihan dari kain Lotto ini adalah memiliki serat kain yang elastis. Dan ini menjadi salah satu bahan kain yang difavoritkan banyak orang ketika akan membuat jersey bola.

4. Kain Wafer

Dan yang terakhir adalah kain wafer yang memiliki karakteristik sesuai dengan namanya yaitu memiliki permukaan yang mirip dengan wafer, dimana bentuknya itu kotak kotak atau wajik. Bahan kain ini juga cukup elastis dan nyaman digunakan. Banyak orang yang menggunakan bahan ini untuk membuat jersey bola ataupun jersey futsal. Dengan begitu kain wafer yang satu ini bisa menjadi salah satu bahan terbaik untuk digunakan. 

Itulah 4 bahan berkualitas bagus untuk membuat jersey bola. Keempat bahan kain tersebut dapat memenuhi kebutuhan kamu ketika ingin mendapatkan jersey bola yang berkualitas tetapi dengan harga yang relative terjangkau. 
4 Bahan Berkualitas Bagus Untuk Membuat Jersey Bola 4.5 5 Sukadi December 16, 2019 Jersey bola yang murah pastinya banyak dicari oleh mereka yang menggemari olahraga sepakbola. Seperti yang telah diketahui bersama jika di ...


No comments:

Post a Comment