Cara Mudah Aktivasi Data Pada Mifi - Sukadi.net

February 27, 2020

Cara Mudah Aktivasi Data Pada Mifi

Dikenal sebagai salah satu provider terbaik di Indonesia, smartfren kini menghadirkan beragam produk terbaru yang bisa digunakan untuk mempermudah koneksi internet Anda. Salah satu jenis produk yang terkenal adalah modem wifi smartfren terbaru.
Modem WiFi M5. Source: www.smartfren.com
Produk modem ini sangat berguna dan menguntungkan terutama bagi Anda yang terbiasa menggunakan banyak perangkat untuk memenuhi kebutuhan internet dalam satu waktu. Agar bisa digunakan maka modem wifi smartfren yang digunakan harus diaktivasi terlebih dahulu.

Cara Aktivasi Mifi Smartfren

Proses aktivasi modem sebenarnya cukup mudah karena bisa dilakukan sendiri. Ketika modem aktif, maka Anda sudah bisa menghubungkannya ke berbagai perangkat internet yang ada. Namun jika Anda belum mengetahui tata caranya, ini dia langkah-langkah yang harus dilakukan.
  1. Masukkan kartu SIM Smartfren 4G LTE pada perangkat modem smartfren.
  2. Setelah kartu dimasukkan, nyalakan perangkat modem dengan menekan tombol power selama beberapa detik.
  3. Hubungkan modem dengan perangkat yang ada di sekitarnya seperti laptop, PC, tablet, atau smartphone. Lalu masukkan password dan SSID yang tertera pada box modem smartfren.
  4. Anda juga bisa melihat password dan SSID melalui stiker yang terletak di bagian belakang baterai. 
  5. Agar proses koneksi kedepannya semakin lancar, maka Anda disarankan untuk merubah password dan SSID sesuai dengan keinginan.
  6. Download aplikasi My link untuk proses aktivasi selanjutnya, lalu masukkan kode aktivasi, dan isi data lengkap beserta email aktif.
  7. Ketika proses aktivasi sudah berhasil, operator smartfren nantinya akan mengirim password beserta user ID. Setelah itu Anda sudah bisa langsung log in melalui situs MySmartfren.

Beragam jenis paket data yang dihadirkan oleh Smartfren tentu bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin mencari tahu informasi lebih lengkap terkait beragam produk modem yang ditawarkan, Anda juga bisa kunjungi website ini  https://www.smartfren.com/. 

Selain menghadirkan beragam produk paket data dan modem, Anda juga bisa membeli beragam produk lain yang tak kalah menguntungkan seperti paket telfon dan SMS, paket prabayar, pascabayar, hingga berbagai produk hiburan seperti voucher game, music, video, dan lain sebagainya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda