Inginnya Bercerita

 On December 1, 2010  

Inginnya sih bercerita, tapi terlalu banyak yang harus diceritakan maka jadi urung semuanya. Tentang hujan yang masih saja menjadi teman, tentang lagu yang menjadi sahabat, dan tentang banyak hal yang menjadi penyemangat sekaligus penghambat.

Inginnya sih bercerita, kenapa sampai sebuah tayangan televisi akhirnya menjadi sebuah momok yang menakutkan. Program Silet diduga menanyangkan program yang berisi kebohongan seperti diatur dalam pasal 36 ayat 5 Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran.

Inginnya sih bercerita, tapi apa yang mesti aku ceritakan?, bukankah sudah cukup jelas tentang alasan kenapa aku urung bercerita?, banyak kerjaan dan lagi males. 
Mohon Maaf & Terimakasih :)
Inginnya Bercerita 4.5 5 Sukadi December 1, 2010 Inginnya sih bercerita, tapi terlalu banyak yang harus diceritakan maka jadi urung semuanya. Tentang hujan yang masih saja menjadi teman, te...


13 comments:

  1. sudah dimaafkan, terimakasih kembali :D

    ReplyDelete
  2. kukan mendengarkan dengan baik apa yg kan kau ceritakan..
    tp kl diurungkan krn malas, ya ndak apa2..kumaafkan koq..hehhe..
    selamat beraktivitas ya mas..:)

    ReplyDelete
  3. @Winny W: terimakasih Mbak... :)

    @k.o.s: lagi males bercerita mas.. :D

    @Cirebon Blogger: halah, sudah terlanjur.. :D

    @windflowers: maaf ya mbak, aku lagi males bercerita he.he
    terimakasih banyak untuk permaklumannya.. :)

    ReplyDelete
  4. yaa udah sob cerita aja ..pasti saya denger dehh hehhehe

    ReplyDelete
  5. 8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA :
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    TANDA 100 HARI SEBELUM KEMATIAN :
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/tanda-100-hari-sebelum-meninggal.html

    ReplyDelete
  6. Karena kita tidak tahu apa yg sebenarnya terjadi

    ReplyDelete
  7. cerita aja kok...
    nyantai. Denuzz dengerin nih... :D


    Salam BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  8. @Ipin's Cool: saya tahu pasti didenger, tapi harus mulai dari mana dulu ya..he.he

    @Anonim: terimakasih :)

    @Karlz: yup, bener juga ya.. :D

    @intuisiblog.com: he.he.he.. terimakasih :)

    @BURUNG HANTU Nge-Blog: terimakasih Denuz mau dengerin :)

    ReplyDelete
  9. 8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    TANDA 100 HARI MENJELANG KEMATIAN :
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/tanda-100-hari-sebelum-meninggal.html

    ReplyDelete
  10. sama mas, kadang-kadang memang perlu ada toleransi waktu untuk istirahat sejenak, untung masih ada teman lain yang masih setia: 'males bin cempeh'... :D

    ReplyDelete
  11. Sukadi Brotoadmojo15 January, 2011

    @Anonim: terimakasih infonya.. :)

    @Dwi: perlu porsi yang seimbang karena masih harus "berjalan"... :)

    ReplyDelete