Antara Bayern Munchen Dan Chelsea

 On May 18, 2012  

Pertandingan Final Liga Champions Eropa Musim 2011/2012: Bayern Munchen Vs Chelsea

Final Liga Champions Eropa tinggal menghitung hari, aromanya sudah mulai terasa, Bayern Munchen vs Chelsea. Sebenarnya saya bukanlah pendukung kedua kesebelasan tersebut, jadinya, siapapun yang akan menang, bagi saya biasa-biasa saja. Namun, ada sebuah gengsi di sini, pertandingan akan menarik dan layak di saksikan oleh penggemar sepak bola.

Secara pribadi, saya lebih menjagokan Bayern Munchen, selain faktor "tuan rumah", karena pertandingan di gelr Allianz Arena, pengalaman Munchen di liga champions mungkin lebih banyak ketimbang Chelsea, raihan gelar dan penampilan di babak final bagi Munchen bisa menjadi cerminan konsistensi tim ini. Maaf, bukan bermaksud meremehkan Chelsea, ini hanya soal rasa suka dan dukungan, serta berkaca pada realita.

Pada partai final nanti, kedua kesebelasan tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar mereka. Pemain Bayern Munchen yang tidak bisa tampil diantaranya David Alaba, Holger Badstuber, dan Luiz Gustavo. Sedangkan di kubu Chelsea, mereka tidak akan di perkuat sang kapten John Terry, Ramires, Raul Meireles,  dan Branislav Ivanovic. Pemain-pemain tersebut merupakan andalan dari kedua klub masing-masing, bisa saja ketidakhadiran mereka membawa pengaruh terhadap irama permainan dan menjadi titik lemah.

Bagi Anda yang menjagokan Chelsea, Anda pasti berharap tim kesayangan Anda mampu mengalahkan Munchen di babak final ini, dan meraih gelar juara liga champions untuk pertama kali. Bagi Anda pendukung Bayern Munchen, Anda pasti menginginkan Munchen manambah koleksi gelar dan berpesta di "kandang sendiri". Dan bagi Anda pendukung Tottenham Hotspur, pasti Anda berharap Chelsea kalah dan musim depan Tottenham bisa berlaga di ajang liga champions. Nah, bagaimana prediksi Anda?, tim mana yang Anda jagokan untuk memenangi gelar juara liga champions musim ini?.
Antara Bayern Munchen Dan Chelsea 4.5 5 Sukadi May 18, 2012 Pertandingan Final Liga Champions Eropa Musim 2011/2012: Bayern Munchen Vs Chelsea Final Liga Cham...


22 comments:

  1. saya pegang chelsea bro....


    catanaccio nya sdh terbukti kubur barca

    ReplyDelete
  2. mas bro, mhon di blogroll link ku di ganti ya ke http://adiakmal.com

    trims

    ReplyDelete
  3. @Dhymalk: itu hanya soal "selera", semangat utuk mendukung.. :)
    ok, nanti diganti. trims

    ReplyDelete
  4. aku fans berat chelsea waktu msh ditangani mr mou n ada ballack. Skrg msh ngikuti perkembangannya, tp gak ngefans lg. Menang mana? Pinginnya sih chelsea, walau muenchen lbh punya tradisi di champ league

    ReplyDelete
  5. Saya juga bukan pendukung setia keduanya masbro. Tapi saya pegang Chelsea, karena jika Chelsea juara Champions, maka posisi 4 klasemen Liga Inggris (Spurs) akan melorot ke Europa League. Tidak ada kenikmatan yang lebih baik daripada melihat Spurs melorot :)

    ReplyDelete
  6. salam super sahabat,
    tetap semangat dan sukses selalu ya
    ditunggu kunjungan baliknya :)

    ReplyDelete
  7. kalo saya dukung yang menag,,hahaha ^_^

    ReplyDelete
  8. Bayern tidak ragu lagi

    ReplyDelete
  9. Menang Chelsea Pak, padahal secara statistik bagusan lawannya...
    Menang bejo

    ReplyDelete
  10. Chelsea akhirnya jadi raja Eropa mas

    ReplyDelete
  11. walaupun munchen kalah, mario gomez tetap idolaku

    ReplyDelete
  12. salut buat chelsea, tapi menurut saya munchen belum beruntung saja, :D

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  14. mas bro makasih yah telah di muat komen ane...

    ReplyDelete
  15. selamat buat Chelsea :D
    Munchen kapan2 aja menangnya

    ReplyDelete
  16. dari permainan bagus muenchen, tp karena adu penalti.. chelsea beruntung malam itu..
    selamat buat chelsea

    ReplyDelete
  17. huaaaaaaaaaaaaaahh chelsea ku menangggg iyeyy menang taruhan juga lallaala yeyeyeye....

    ReplyDelete
  18. dah lewat nih, adu penalti menang chelsea

    ReplyDelete
  19. chelsea ayooo tunjukan semangat kamu.....

    ReplyDelete
  20. kalau saya tidka memilih keduanya sebab saya bukan pendukung kedua kesebelasan ini
    nice share dan terus berbagi..

    ReplyDelete