Mempersiapkan Pernikahan Impian, Mulai Dari Undangan

 On August 25, 2015  

Wow! Judul kali ini seperti doa yang tertulis lewat blog dan semoga ini jadi kenyataan, amin! hihihi. Kali ini aku pengen banget sharing dan berbagi ide tentang pernikahan impian aku suatu saat nanti. Mungkin banyak yang seumuran denganku dan sudah menikah, nah yang juga belum menikah di umur 25 tahun ini mana suaranya??? hahaha. Saat aku masih berumur 20 tahun, mungkin kalau ditanya tentang pernikahan pasti jawabanku : "aku mau yang glamour, mewah, pokoknya harus bla bla bla....". Tetapi di umurku yang sudah 25 tahun ini, impian pesta pernikahan aku hanyalah pesta yang romantis, tidak terlalu ramai, dikelilingi tamu-tamu yang hangat dan Bali! Ya, Bali. I'm in love with Bali from the first time. Suasana pesta romantis, pinggir pantai, menikmati sunset dan bercengkrama dengan keluarga serta sahabat-sahabat tersayang. What a perfect wedding for me!

Hal pertama yang terlintas adalah undangan. The wedding invitation is the most important for me, nah karena keinginan mengadakan pesta pernikahan di Bali jadi aku mencoba browsing di internet dengan kata kunci "wedding invitation bali". Ternyata hasil penelusurannya banyak banget dan bikin aku bingung. Thanks God I found the wedding site yang informatif dan lengkap. Kamu bisa mengunjungi http://www.bridestory.com/indonesia/bali/invitations untuk melihat koleksi dari vendor undangan pernikahan yang super cantik yang berasal dari Indonesia khususnya Bali. Untuk negara dan kota lainnya bisa kamu search juga disana, this is really awesome!

Untuk bentuk undangan, semua bisa dipilih sesuai budget dan lokasi yang kamu mau. Untuk aku personal, aku enggak terlalu suka undangan yang berwarna-warni atau yang glamour. Aku suka bentuk undangan yang sederhana tapi unik. Sekali lagi, semua tergantung selera dan pilihannya sangat bermacam-macam. Semakin kreatif bentuk undangannya, semakin aku suka.

Untuk konsep kreatif akupun suka dengan CM Creative Concepts dengan Wedding Signage-nya yang cocok untuk konsep pernikahan anak muda. Yakin deh para tamu enggak akan kesasar di pernikahan kamu, hihihi. Selain itu konsep dekorasi dan undangannya juga sangat unik. Dekorasinya juga sangat fun dan enggak terlalu formal seperti pernikahan pada umumnya. Desain yang unik ini pasti membuat para tamu tidak bosan berada berlama-lama di pernikahan kamu. Bentuk undangannya juga lucu, seperti postcard dan ada beberapa model lainnya. CM Creative Concepts really knows how to have fun in a wedding party!

Wedding Invitation

Buat kamu-kamu yang juga lagi mempersiapkan pernikahan dan lokasinya di Bali, what are you waiting for? Segala hal tentang Wedding Invitation Bali, Decoration and Lighting dan segala kategorinya lengkap tersedia. Jadi enggak perlu bingung untuk mencari wedding invitation Bali lagi, selain bisa melihat-lihat bentuk undangan dan tidak perlu khawatir karena lokasinya pun di Bali sesuai dengan lokasi yang kamu cari. Terkadang kita suka dengan model atau bentuk undangan tertentu, ternyata lokasinya yang tidak sesuai. Dan hal itu tidak akan terjadi di BrideStory because you can browse with all categories, countries and cities.

Hope you find what's you're looking for!
Mempersiapkan Pernikahan Impian, Mulai Dari Undangan 4.5 5 Sukadi August 25, 2015 Wow! Judul kali ini seperti doa yang tertulis lewat blog dan semoga ini jadi kenyataan, amin! hihih...


2 comments:

  1. konsep yg menarik gan..umurku jg 25 thn...semoga bs mnjadi inpirasi.

    ReplyDelete
  2. sangat membantu sekali infonya, makaasih gan.

    ReplyDelete